Tatjana Saphira Santuy Wajah Breakout, Intip 10 Potret Gemesnya Bareng Kucing
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Tatjana Saphira terlihat santuy pamerkan wajah breakout yang berjerawat pada Senin (5/12). Di sisi lain, sang artis juga suka bagikan momen gemas dengan kucing.

WowKeren - Tatjana Saphira kembali menjadi sorotan publik. Aktris ternama ini mendadak menunjukkan wajah yang mengalami breakout dan penuh akan bekas jerawat pada Senin (5/12) kemarin. Padahal Tatjana diketahui sering tampil glowing dengan wajah mulus di hadapan publik.Sang artis seolah menunjukkan jika dirinya tetap santuy meski wajahnya berjerawat.

Bukan hanya itu, Tatjana pun mewanti-wanti kepada siapa pun untuk tidak membully orang-orang yang memiliki permasalahan kulit seperti jerawat ini. Ia menilai jika jerawat di wajahnya merupakan petunjuk adanya ketidakberesan pada tubuhnya. Tatjana berharap orang-orang di luar sana bisa saling menghormati dan tidak mencela mereka yang memiliki banyak jerawat. Pasalnya, hal itu nantinya akan berdampak buruk pada psikis seseorang yang diejek.

Sementara itu, Tatjana adalah salah satu selebriti Tanah Air yang aktif di Instagram. Tak hanya memposting soal masalah kesehatan kulit, ia juga menunjukkan sisi penyayangnya. Tatjana dikenal sebagai animal lover dengan memelihara kucing. Berikut sederet potret gemas Tatjana bersama kucingnya. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Berusaha Keras Agar Bisa Pelihara Kucing


Berusaha Keras Agar Bisa Pelihara Kucing
Instagram/tatjanasaphira

Model berusia 25 tahun ini ternyata membutuhkan usaha keras agar diizinkan memelihara kucing oleh keluarganya. Hal ini lantaran keluarga Tatjana tak begitu menyukai hewan, sehingga melarang sang artis untuk memelihara anjing.

Alih-alih menyerah, Tatjana pun menyakinkan keluarganya bahwa memelihara kucing itu tidak seribet anjing. Berkat negosiasi tersebut, Tatjana pun akhirnya memelihara kucing persia berusia 3 bulan yang diberi nama Jenny.

2. Galau Brutal Saat Kucingnya Minggat


Galau Brutal Saat Kucingnya Minggat
Instagram/tatjanasaphira

Namun sayangnya, Tatjana hanya merawat Jenny selama 4 bulanan saja. Jenny ini merupakan kucing yang pemilih karena hanya jinak dengan Tatjana saja. Jenny mendadak minggat lantaran ditinggal Tatjana syuting keluar rumah selama 2 minggu. Kejadian itu lantas membuat Tatjana galau brutal dan patah hati.

3. George Sang Penyembuh


George Sang Penyembuh
Instagram/tatjanasaphira

Model keturunan Jerman ini mengakui dirinya menjadi cukup trauma memelihara kucing. Namun, Tatjana justru berjodoh dengan George, seekor british short hair jantan yang umurnya sekitar 4 bulan kala itu. Tatjana menyebutkan kalau kehadiran George sebagai penyembuh luka atas hilangnya Jenny.

4. Makin Bahagia Datangnya Gogo


Makin Bahagia Datangnya Gogo
Instagram/tatjanasaphira

Kehidupan Tatjana semakin bahagia ketika kucing persia hitam datang. Kucing yang dinamai Gogo itu merupakan pemberian teman Tatjana yang berumah tangga dan menyambut kelahiran sang buah hati. Ia bersedia mengadopsi Gogo yang masih berusia 9 bulan daripada ditelantarkan temannya karena kesibukan rumah tangga.

5. Gaya Parenting Ke George dan Gogo


Gaya Parenting Ke George dan Gogo
Instagram/tatjanasaphira

Memelihara kucing bisa dikatakan membuat Tatjana belajar menjadi orangtua. Gaya parenting Tatjana ke George dan Gogo bisa dibilang cukup menarik. Eks pacar Herjunot Ali itu memperkenalkan kedua kucingnya dengan perlahan-lahan.

Salah satu tips mempercepat dua kucingnya akur adalah snack. Tatjana rupanya tak ragu memberi hadiah snack kepada George dan Gogo apabila mereka akur dan bermain bersama. Tak butuh waktu lama, George dan Gogo langsung menjadi bestie.

6. Cat Cafe di Korea


Cat Cafe di Korea
Instagram/tatjanasaphira

Bintang film "Lara Ati" tersebut tak lupa mampir ke sebuah cat cafe saat pergi ke Korea Selatan. Tatjana terlihat asyik bercengkrama dengan kucing-kucing dari cat cafe di kota Myeong-dong pada tahun 2017 lalu.

7. Bintangi Iklan Bareng Gogo


Bintangi Iklan Bareng Gogo
Instagram/tatjanasaphira

Tatjana ternyata sempat mengajak Gogo untuk membintangi iklan produk makanan kucing. Kali ini, artis kelahiran tahun 1997 itu mengajak Gogo. Banyak netizen yang gagal fokus dengan Gogo yang terlihat sadar kamera.

8. George Yang Fotogenik


George Yang Fotogenik
Instagram/tatjanasaphira

Tak cuma itu, George sepertinya tak mau kalah dengan Gogo. Pasalnya, kucing femas tersebut terlihat fotogenik ketika diajak foto bareng Tatjana. George tunjukkan beberapa pose di depan kamera.

9. Si Pereda Stress


Si Pereda Stress
Instagram/tatjanasaphira

Keputusan Tatjana untuk memelihara kucing sepertinya sangat tepat. Pemain film "Perempuan Bergaun Merah" ini menemukan pereda stressnya melalui kucing. Ia mengaku kalau rasa lelahnya hilang ketika melihat kucingnya menyambut di depan kamar begitu sampai rumah.

10. Energy Booster Bagi Tatjana


Energy Booster Bagi Tatjana
Instagram/tatjanasaphira

Ada pun Tatjana menerangkan jika kucingnya itu seperti energy booster. Model MV "Lapang Dada" milik Sheila On 7 tersebut mengaku langsung cerah usai mengelus-elus tubuh gembul kucing-kucingnya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait