Dipuji Refal Hady, Tatjana Saphira Malah Bingung
Instagram
Selebriti

Tatjana Saphira justru bingung saat mendapatkan pujian dari Refal Hady. Diketahui, Tatjana dan Refal sempat terlibat dalam proyek film berjudul 'Perempuan Bergaun Merah'.

WowKeren - Tatjana Saphira terlibat dalam film berjudul "Perempuan Bergaun Merah". Dalam film tersebut, Tatjana Saphira beradu akting dengan Refal Hady. Terlibat dalam proyek bersama, Refal Hady memberikan pujian kepada Tatjana Saphira.

Menurut Refal Hady, Tatjana Saphira merupakan pribadi yang kalem dan adem. Pujian Refal Hady itu pun disinggung saat Tatjana Saphira berbincang-bincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Wanita berusia 25 tahun ini justru merasa bingung dengan pujian Refal Hady. Tatjana Saphira bingung apakah pujian itu adalah hal baik atau tidak.

"Ok, it's that good things or (apakah itu hal baik)?" tanya Tatjana Saphira. "It's a good things, neutral-lah," timpal Luna Maya.

Marianne Rumantir kemudian menanyakan apakah Tatjana Saphira pribadi yang introvert. "Kamu hari-harinya emang kalem, kamu kayak gini, introvert?" tanya Marianne Rumantir. "Introvert," jawab Tatjana Saphira sambil menganggukkan kepala.


Dipuji Refal Hady, Tatjana Saphira Malah Bingung

YouTube

Menderang perkataan Tatjana Saphira, Luna lantas merasa penasaran bagaimana Tatjana bekerja di dunia hiburan. Tatjana Saphira pun mengaku tertantang untuk bekerja di dunia hiburan.

"Setiap hari berbeda tergantung mood (suasana hati) juga," ucap Tatjana Saphira. "Kalau mood lagi enak, lebih gampang menghadapinya."

"Tapi ada hari-hari di mana aku lagi 'berkelahi' sama pikiran-pikiran aku sendiri, jadi kayak awkward (canggung) dan sometimes i feel social anxiety somehow (kadang merasakan kecemasan sosial)," sambung Tatjana Saphira.

Lebih lanjut, Tatjana Saphira mengungkapkan perasaannya selama pandemi Covid-19. Tatjana Saphira mengaku menikmati momen tak keluar dan bertemu banyak orang selama pandemi. Namun setelah kegiatan berangsur normal, Tatjana Saphira mulai beradaptasi lagi dan berinteraksi dengan banyak orang.

"Begitu kembali normal, begitu harus ketemu banyak orang, apalagi hadir di acara yang banyak orang, butuh penyesuaian," pungkas Tatjana Saphira.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait