Diingatkan Dosa, Denise Chariesta Tegaskan Niatnya Koar-koar Tentang RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta balik tegaskan soal niatnya selama ini koar-koar mengenai sosok RD saat disinggung tentang dosa, sampai bocorkan percakapan begini dengan sang mantan kekasih gelap.

WowKeren - Denise Chariesta semakin gencar membicarakan mengenai pria inisial RD yang diketahui pernah menjadikannya selingkuhan selama empat tahun. Aksi Denise ini tak hanya mencuri perhatian namun juga membuat geram sejumlah publik. Meski dicibir, namun respons pedas publik tak lantas membuat Denise berhenti membicarakan tentang masa lalunya dengan RD.

Reaksi serupa ini yang kembali ditunjukkannya melalui Insta Stories, Selasa (1/11). Denise Chariesta nampak diingatkan oleh seorang netizen tentang dosa yang didapatkannya gara-gara terus koar-koar soal RD.

"Kenapa terus speak up? Mau sampai kapan? Kamu udah dosa ke istrinya, mau dosa ke anak perempuannya juga?" tanya netizen tersebut.

Namun Denise rupanya tak langsung menerima hangat komentar tersebut. Ia menyebut jika dosa adalah urusannya dengan Tuhan. Tak hanya itu, Denise berdalih jika aksinya yang terus membongkar masa lalu dengan RD tak lain adalah karena sebuah niatnya untuk tak kembali menjadi simpanan pria tersebut.

"Dosa atau bukan itu yang ngatur itu Tuhan bukan netizen ya. Niat gue yang tahu itu cuma perlu Tuhan. Nggak perlu netizen tahu niat gue apa. Dikasih tahu juga soalnya nggak ngerti-ngerti lu orang. Kan gue udah bilang niatnya apa, biar nggak balik-balik lagi. Udah dijelasin seribu kali," tegas Denise Chariesta.


Diingatkan Dosa, Denise Chariesta Tegaskan Niatnya Koar-koar Tentang RD

Insta Stories/@denisechariesta91

Lebih lanjut, Denise juga menjawab sentilan netizen tersebut soal anak perempuan RD. Mengejutkannya Denise justru membocorkan sepenggal obrolan dulu dengan RD.

Denise mengisyaratkan jika ia pernah mengingatkan RD tentang karma perbuatannya yang mungkin justru akan didapatkan oleh sang putri. "Kalau masalah ke anaknya. Gue udah pernah tanya sama bapaknya langsung. Kalau misal anak lu dapat laki kayak lu, apa? Gimana?" kata Denise Chariesta.

Namun Denise Chariesta menyebut jika RD malah berikan jawaban tak terduga. Alih-alih memahami hukum karma, Denise justru menyebut jika RD merespons santai. Denise menyebut jika RD mengaku hanya akan memberi penjelasan kepada putrinya.

"Jawaban dia adalah, oh ya nggak papa kalau memang itu hidupnya. Gue sebagai bapak akan menjalankan tidak akan menegur anak gue, tapi gue akan memberitahu, ya memang ini lah hidup. Begitu kata bapaknya depan muka gue, nggak percaya tanya aja tuh bapaknya," tandas Denise Chariesta.

Terlepas dari itu, pengakuan Denise sempat begitu menghebohkan publik. Ciri-ciri yang disebutkan olehnya membuat sejumlah nama terseret salah satunya yakni Regi Datau suami Ayu Dewi. Namun hingga saat ini spekulasi netizen tersebut tak pernah ditanggapi langsung baik oleh Ayu Dewi maupun Regi Datau yang namanya terseret, ataupun Denise Chariesta sendiri yang masih bungkam tentang sosok RD sebenarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru