AAA 2022: Gempar, TREASURE Aransemen 'VolKno' Digabung 'Good Boy' G-Dragon & Taeyang BIGBANG
Twitter/Kpop_Herald
Musik

TREASURE menuai heboh karena memberikan penampilan spesial di panggung Asia Artist Awards 2022 karena menggabungkan lagu 'VolKno' dengan 'Good Boy' milik G-Dragon dan Taeyang BIGBANG.

WowKeren - TREASURE sukses menggemparkan panggung Asia Artist Awards atau AAA 2022 karena penampilan memikat mereka. TREASURE membawakan 4 lagu sekaligus pada acara penghargaan tahunan ini.

Penampilan TREASURE dibuka dengan sub unit rapper, Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Hal yang sama sekali tidak disangka, musik dari "Good Boy" milik sub unit G-Dragon dan Taeyang BIG BANG justru terdengar di awal.

TREASURE sampai dikira akan tampil membawakan "Good Boy" namun ternyata membawakan "VolKno". Ketiga rapper TREASURE ini mengaransemen "VolKno" dengan mush up musiknya bersama "Good Boy".

Mush up "VolKno" dan "Good Boy" ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Hal tersebut pun dinilai sangat jenius karena ternyata 2 lagu tersebut sangat cocok digabungkan.


Selanjutnya, Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto tampil bersama anggota TREASURE lainnya membawakan "Jikjin" dan "Hello". Maknae atau grup idol termuda di YG Entertainment ini juga melakukan aransemen pada musik dua lagu populer mereka tersebut.

TREASURE tak hanya memberikan penampilan spesial dengan mengaransemen lagu saja. Mereka juga memberikan dance break baru yang belum pernah ditunjukkan untuk pergantian dari lagu "Jikjin" ke "Hello".

TREASURE sendiri memastikan bahwa mereka tampil secara langsung tanpa lipsync. Hal tersebut dibeberkan dengan terus berinteraksi dengan para penggemar serta melakukan adlibs yang berbeda dari versi studio. Meski begitu, idol-idol di bawah YG Entertainment memang terkenal dengan penampilan antilipsync mereka.

Sementara itu, TREASURE sendiri juga berhasil membawa pulang piala di AAA 2022 untuk kategori AAA Best Musician. Cek daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait