Jinni Eks NMIXX Tuai Kecaman Akibat Sibuk Sendiri saat Fansign Call
Instagram/jiniyxxn
Musik

Jinni ramai diprotes karena sikapnya selama melakukan panggilan video dengan penggemar baru-baru ini. Ia disebut tidak menunjukkan sikap yang tulus saat berinteraksi dengan fans.

WowKeren - Mantan member NMIXX, Jinni baru-baru ini mengadakan fansign virtual. Sayangnya, sikap Jinni saat berinteraksi dengan sejumlah fansnya malah menuai kritik tajam.

Pada Kamis (14/3), salah seorang penggemar membuat postingan yang berisi kritikan untuk Jinni. Fans tersebut adalah salah satu yang sempat mengikuti fansign call. Dalam postingan tersebut, fans menyayangkan sikap Jinni yang terus-menerus memeriksa penampilannya daripada fokus pada penggemarnya.

Terlepas sengaja atau tidak, tapi tindakan Jinni ini benar-benar membuat fans geram. Bahkan mereka menuding Jinni sudah mengambil banyak keuntungan dari acara tersebut, tapi tidak memberikan timbal balik yang sepadan.

"Ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang berpindah layar dengan begitu jelas. Dia menggunakan layar ponsel sebagai cermin setiap saat. F**k, kamu di sini untuk fansign, bukan untuk memperbaiki penampilanmu di depan cermin. Jika kamu ingin melakukan itu, pulanglah," tulis fans meluapkan kemarahannya. "Kamu bahkan tidak berpura-pura. Kamu mengambil begitu banyak uang hanya untuk menggunakan ponsel sebagai cermin di fansign."

Penggemar yang lain juga mengungkap ketidaktulusan Jinni saat berbicara. Ia mengaku telah menghadiri sebanyak 10-20 acara fansign dan fancall. Namun, Jinni tetap tidak mengenali wajahnya. Bukan hanya itu, Jinni juga memberikan respons yang sangat membuat fans kesal ketika diminta untuk menebak nama penggemar tersebut.


Jinni Eks NMIXX Tuai Kecaman Akibat Sibuk Sendiri saat Fansign Call

Source: Threads

"Bukankah akhir-akhir ini banyak orang yang mendiskusikan apakah seorang idola harus mengingat penggemarnya ketika fansign? Satu-satunya hal yang bisa aku katakan setelah membaca semua akun penggemar fansign adalah, Choi Yun Jin, kamu telah mengecewakanku. Kamu bahkan mengatakan 'Aku tidak tahu' ketika kamu disuruh menyebutkan nama penggemar. Apakah kamu memperlakukan kami sebagai ATM seluler?" ujar penggemar lain.

Unggahan ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh netizen. Tak sedikit yang ikut mengkritik sikap Jinni, dan mengatakan bahwa sang idol seharusnya bisa memperlakukan fansnya lebih baik.

"Setidaknya kamu harus mencoba bereaksi lebih antusias kepada penggemar," ujar warganet. "Apakah kamu melambai pada dirimu sendiri di layar?" sambung yang lain. "Kamu benar-benar menyia-nyiakan waktu 20 detik," lanjut netter.

"Karena ada begitu banyak penggemar, wajar jika kamu tidak dapat mengingat berapa kali seorang penggemar menghadiri fansign, tapi setidaknya kamu harus memberikan reaksi yang dapat diterima. Reaksi seperti ini benar-benar meninggalkan kesan buruk," tulis lainnya.

Netizen yang melihat postingan itu terus mengkritik sang idol. Hal ini sangat bisa dimaklumi mengingat betapa mahalnya fansign call ini bagi para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait