Munculkan Perdebatan, Jinni Eks NMIXX Tak Tahu Member Kep1er Meski Pernah Kolaborasi
Instagram/jiniyxxn
Musik

Berdasarkan netizen yang memposting tweet, JINI memikirkan jawabannya selama 30 hingga 40 detik dan akhirnya tidak bisa berkata apa-apa karena dia tidak mengetahui satu pun member Kep1er.

WowKeren - Baru saja debut sebagai solois, Jinni (kini dikenal sebagai JINI) menjadi topik pembicaraan. Bagaimana tidak, mantan member NMIXX itu tak bisa menyebutkan satu pun nama member Kep1er meski pernah berkolaborasi dengan mereka.

Pada Minggu (15/10), JINI mengadakan acara fancall untuk para penggemarnya dan berinteraksi dengan mereka melalui sesi tanya jawab. Di sini, sang idol ditanya siapa saja member favoritnya di masing-masing girl grup.

JINI berhasil menjawab pertanyaan tersebut dengan memilih satu member favorit di setiap grup, tapi ia tampak bingung saat Kep1er disebutkan. Berdasarkan netizen yang memposting tweet, JINI memikirkan jawabannya selama 30 hingga 40 detik dan akhirnya tidak bisa berkata apa-apa karena dia tidak mengetahui satu pun member Kep1er.

Sebelumnya di ajang penghargaan MAMA Awards 2022, NMIXX dan Kep1er pernah melakukan kolaborasi bersama girl grup lainnya. Saat itu NMIXX, Kep1er, LE SSERAFIM, NewJeans, dan IVE menampilkan lagu hit ikonik TWICE tahun 2016, "Cheer Up." Netizen pun kaget melihat JINI tak tahu nama member NMIXX.


Munculkan Perdebatan, Jinni Eks NMIXX Tak Tahu Member Kep1er Meski Pernah Kolaborasi

Twitter/X

"Bukankah JINI ada video reaksi JINI saat dia menyanyikan lagu 'WA DA DA' di MAMA? Bagaimana dia nggak kenal mereka?" komentar netizen. Namun, mayoritas berpendapat bahwa JINI tidak perlu mengenal semua idol yang sudah debut. Beberapa netizen juga berkomentar bahwa kolaborasi mereka disiapkan secara terpisah, jadi wajar jika JINI tak tahu nama member Kep1er.

"Tentu saja, dia boleh nggak tahu. Apakah JINI perlu mengenal semua orang?" komentar netizen. "Secara pribadi, pertama-tama, aku nggak ngerti kenapa para fans menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini," kata netizen lainnya. "Mungkin dia tahu grupnya dan beberapa lagu mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, JINI resmi debut solo dengan merilis mini album pertamanya, "An Iron Hand In A Velvet Glove" pada 11 Oktober lalu. Idol tersebut sempat diduga dihalangi tampil di acara musik oleh agensinya, JYP Entertainment, karena ia tak tampil di tiga acara musik besar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait