Tim Drama Lee Yoo Mi & Woo Do Hwan 'Mr Plankton' Diprotes Usai Diduga Buang Sampah Sembarangan
Instagram/wdohwan
TV

Pada Senin (16/10), seorang pembaca melapor ke media Sports Seoul bahwa tim drama 'Mr. Plankton' membuang sampah sembarangan usai syuting di dekat Hwasun, Pulau Jeju.

WowKeren - Drama baru Netflix "Mr. Plankton" yang dibintangi Lee Yoo Mi dan Woo Do Hwan baru-baru ini menuai kontroversi. Tim "Mr. Plankton" diprotes warga usai diduga membuang sampah sembarang di lokasi syuting.

Pada Senin (16/10), seorang pembaca melapor ke media Sports Seoul bahwa tim "Mr. Plankton" membuang sampah sembarangan usai syuting di dekat Hwasun, Pulau Jeju. Warga tersebut menyertakan foto sampah berupa tempat makanan, botol minuman, bungkus rokok, gelas plastik, puntung rokok, kopi sisa, dan gumpalan kertas yang diduga ditinggalkan oleh tim "Mr. Plankton"

Kertas tersebut berisi informasi jadwal syuting dan informasi terkait dimana, kapan, dan syuting apa yang dilakukan. Ada juga yang berisi nama PD, nomor telepon pribadi asisten sutradara, hingga storyboard drama.

"Baru-baru ini, 'Mr. Plankton' syuting di dekat Hwasun, Seogwipo-si, Pulau Jeju, dan pergi setelah membuang sampah sembarangan di lingkungan sekitar," ujar pembaca tersebut.

Tim Drama Lee Yoo Mi & Woo Do Hwan \'Mr Plankton\' Diprotes Usai Diduga Buang Sampah Sembarangan

Source: Sports Seoul


Tak hanya masalah membuang sampah sembarangan, tim "Mr. Plankton" juga diduga menimbulkan gangguan pada warga lokal di Huam-dong selama proses syuting. Salah satu netizen mengaku sempat kesulitan parkir di lingkungan tempat tinggalnya karena adanya proses syuting.

"Tolong jangan ganggu kehidupan sehari-hari warga lokal ketika sedang syuting di Huam-dong," tulis netizen tersebut.

"Saat syuting, aku parkir di lokasi parkir warga dan mengalami ketidaknyamanan. (Staf) bertanya, 'Kamu tinggal dimana? Apakah kamu parkir di sini?'. Dia berulang kali bertanya dan memblokir jalan," tambahnya.

Menyusul protes tersebut, tim "Mr. Plankton" telah memberikan tanggapan kepada Sports Seoul. "Kami tidak dapat memastikannya karena syuting berakhir larut malam. Sulit melepas peralatan syuting karena tidak ada lampu jalan di sekitar," terangnya.

Lebih lanjut, staf "Mr. Plankton" disebut telah membersihkan lokasi syuting pada pagi hari setelah lokasi terang kembali. "Kami mengunjungi area tersebut pagi ini dan menyelesaikan pembersihan area yang belum selesai," lanjutnya.

Sedangkan terkait keluhan warga soal parkir, staf disebut langsung memindahkan peralatan syuting dari tempat parkir tersebut. "Dalam kasus Huam-dong, setelah seorang warga mengeluh, kami memindahkan peralatan syuting dari tempat parkir dan mulai syuting lagi," jelasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait