V BTS Bagikan Pesan yang Bikin Jantungan Jelang 'FRI(END)S' Dirilis
Weverse/BTS
Musik

V membuat para ARMY tak tenang sekaligus penasaran dengan lagu dan video musik 'FRI(END)S' yang akan tayang pada hari ini, Jumat (15/3). Semuanya gara-gara bocoran yang dibagikan oleh V sendiri.

WowKeren - Single digital V BTS yang bertajuk "FRI(END)S" akan rilis pada pukul 1 siang KST hari ini, Jumat (15/3). Jelang rilisnya lagu serta video musik, V mendadak sampaikan pesan untuk para ARMY (sebutan fans BTS). Pesan ini dibagikan oleh pihak agensi.

V seolah ingin menjelaskan lebih detail mengenai lagu terbarunya itu. Di mana "FRI(END)S" adalah lagu yang mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri hubungan antar teman dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih. Lirik yang manis, melodi yang manis, dan nada resonansi V yang menyenangkan menciptakan harmoni yang fantastis.

Lewat BigHit Music, idol kelahiran 1995 itu mengatakan, "'FRI(END)S' adalah lagu yang aku persiapkan karena aku sedang mencari lagu yang bisa aku bagikan untuk penggemarku, dan yang sangat aku ingin rekam."

V mengungkap bahwa "FRI(END)S" adalah lagu yang penuh pesona. Ia berharap ARMY bisa menikmati karya terbarunya ini. "Itu adalah sebuah lagu penuh pesona, jadi ARMY juga akan menyukainya. Silakan nikmati sepuasnya," sambungnya.


Melalui pesannya, V memberi gambaran bahwa "FRI(END)S" merupakan lagu yang mengisahkan hubungan asmara laki-laki dan perempuan yang sebelumnya bersahabat dekat. Dalam video musiknya pun, V dikabarkan akan memerankan dua situasi yang kontras, yakni saat ia lajang dan memiliki pasangan.

Untuk mengekspresikan emosi yang berlawanan, V menggunakan ekspresi wajah yang halus sebagai dasarnya. Ia bahkan memperhatikan elemen eksternal seperti warna dan warna pakaian. Visual sempurna yang dimiliki V pun akan semakin membuat video musik ini melejit.

Kabar ini pun disambut heboh oleh ARMY. Mereka mengaku terkejut dengan pesan yang disampaikan oleh V, sekaligus tak sabar menantikan tayangnya video musik "FRI(END)S." Belum lagi beberapa waktu lalu V telah membocorkan adegan mesranya bersama aktris Ruby Sear di video musik tersebut.

"Omo," ujar fans. "Guys?????? Apakah kalian siap?!" tanya yang lain. "AAAAA TAKUTTTT BGTTTT SERIUSSS DEG DEG SERRR," tutur lainnya. "Belum rilis tapi udah mules duluan nungguinnya," sahut penggemar lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait