Lesti Kejora 'Diamankan', Rizky Billar Segera Jalani Pemeriksaan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP di kediaman Billar dan Lesti di kawasan Cilandak, Jaksel. Dari hasil olah TKP, ditemukan CCTV. Wah, apa isinya?

WowKeren - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora menjadi perhatian publik. Seperti diketahui, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September lalu.

Dalam keterangannya, Lesti mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Billar. Hal ini bermula saat Billar merasa emosi lantaran kepergok berselingkuh.

Kabarnya, Lesti kini sudah pulang dari rumah sakit. Ia pun kini mendapatkan pengamanan super ketat dari pihak kepolisian. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Sayang, pihak Lesti memilih untuk merahasiakan lokasinya kini.

"Untuk sementara ini saudari L semoga cepat sembuh," ujar Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/10). "Dari kita pantau untuk keamanannya, kejadian yang menimpa beliau agar tidak terulang lagi."

Di sisi lain, pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah melakukan olah TKP di kediaman Billar dan Lesti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dari hasil olah TKP, ditemukan CCTV yang akan dijadikan sebagai bukti penyidikan. Namun Nurma enggan menjelaskan detail isi CCTV tersebut.


"Kemarin penyidik ke lokasi tindak pidana. Itu bisa jadi bukti jelas untuk menunjukkan siapa yang melakukan, kapan, di mana, siapa pelaku dan siapa korban. Bisa jadi barang bukti," tambah Nurma.

Rencananya, pihak kepolisian akan meminta keterangan Billar terkait kasus KDRT itu pada Kamis (6/10) nanti. Billar pun dipastikan sudah menerima surat panggilan pemeriksaan.

"Untuk surat yang kami layangkan, saudara R sudah menerima," tambah Nurma. "Untuk konfirmasi datang atau tidaknya, nanti lihat hari Kamis."

Kisah cinta Lesti dan Billar berawal saat keduanya menjadi bintang tamu dalam acara "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana. Sejak saat itu, mereka dijodoh-jodohkan oleh fans. Berawal dari rekan kerja, keduanya akhirnya resmi menikah.

Dari hasil pernikahan itu, Lesti dan Billar telah dikaruniai seorang putra. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 26 Desember 2021 itu diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait