Intip Sederet Cara Vidi Aldiano Padu-Padan Batik, Kece Abis!
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini ikut memperingati Hari Batik Nasional. Di momen ini, Vidi Aldiano membagikan sederet foto saat ia memadukan kain batik di setiap penampilannya.

WowKeren - Vidi Aldiano ikut memperingati Hari Batik Nasional pada Minggu (2/10) lalu. Melalui akun Instagram pribadi, Vidi Aldiano membagikan sejumlah foto dirinya sedang menggunakan beberapa kain batik.

Penyanyi tampan itu mengungkapkan bahwa ia sudah hampir 3 bulan kerap memadukan pakaiannya dengan batik saat sedang tampil di atas panggung. Terlihat, ada beberapa versi kain batik yang dipadukan oleh Vidi Aldiano dalam setiap penampilannya.

Di foto pertama, Vidi Aldiano membagikan penampilan dirinya dengan jas berwarna hitam dan kain batik cokelat. Selanjutnya, Vidi Aldiano memadukan pakaian abu-abu dan kain batik berwarna senada. Vidi Aldiano terlihat begitu keren memadukan kain-kain batik itu dengan pakaian yang ia kenakan.


"Selamat Hari Batik Nasional! Sudah hampir 3 bulan ini, hampir setiap panggung apapun itu, saya mencoba untuk selalu memasukkan unsur batik kedalam penampilan saya," tulis Vidi Aldiano di Instagram.

Vidi Aldiano kemudian bertanya kepada netizen apakah ia harus sering memadukan kain batik di setiap penampilannya di atas panggung. "Should I do this more often? Look mana yang jadi favorit kalian diantara semua ini?" pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyebut penampilan Vidi Aldiano begitu keren dengan menggunakan kain batik tersebut.

"Suka bangeeett tiap liat bebatikannya kak Vidi," komentar salah satu netter. "Semuanya fav!!! Ga pernah ga kece kavid nihhhh," kata netter lain. "Aaaaaa ini terlalu kereen," ucap netter lain. "Kereen paraaaahh," ujar netter lain. "Gk pernah gagal emang kak Vidi tuuu!!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait