Bahagia Banget! Fuji An Ngaku Pertama Kali 'Didatangi' Mendiang Bibi Andriansyah
Instagram/bibliss
Selebriti

Fuji An belum lama ini membagikan foto lawas sang kakak, Bibi Andriansyah semasa hidup. Dalam unggahan itu juga, Fuji An mengaku 'didatangi' mendiang sang kakak.

WowKeren - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Sudah setahun Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pergi untuk selama-lamanya. Meski begitu, kenangan tentang Vanessa dan Bibi semasa hidup akan terus tertanam di hati keluarga dan para sahabat.

Salah satu yang masih mengenang baik momen Vanessa dan Bibi semasa hidup adalah Fujianti Utami alias Fuji An. Bahkan, Fuji mengaku bahwa ia pertama kali "didatangi" mendiang sang kakak, Bibi lewat mimpi.

Hal ini diungkap Fuji saat diminta membagikan potret lawas yang disayang sampai sekarang. Fuji kemudian mengunggah foto mendiang Bibi yang tengah tertidur pulas di samping sang buah hati, Gala Sky yang masih bayi.

"Akhirnya semalem aku mimpiin dapebi guys. Pertama kalinya," tulis Fuji An di Instagram Story sambil menambahkan emoji hati merah pada hari ini, Selasa (4/10).


Bahagia Banget! Fuji An Ngaku Pertama Kali \'Didatangi\' Mendiang Bibi Andriansyah

Instagram Story

Selain itu, Fuji menceritakan pertemuannya dengan mendiang Bibi Andriansyah di dalam mimpi. Dalam mimpi itu, Fuji bertemu Bibi di Bali. Fuji pun mengingat langit yang begitu indah saat menghabiskan waktu bersama mendiang Bibi di mimpi tersebut.

"Indah banget mimpinya lagi di pinggir pantai, Bali. Mirip Kudeta Beach Club. Terus kita mancing di sana dan langitnya indah banget warna ungu dan biru," ungkap Fuji An.

Fuji An kemudian mengaku bahwa ia begitu bahagia bisa bertemu sang kakak, meski lewat mimpi. "Bahagia banget aku akhirnya ketemu di mimpi ya," pungkas Fuji An.

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang. Kala itu, Vanessa dan Bibi hendak pergi ke Surabaya untuk urusan kerja sama pekerjaan dengan sahabatnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru