'Pink Venom' BLACKPINK Sukses Jadi Lagu Kpop Terlama di 2022 Bertahan di Billboard 100
Instagram
Musik

Untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober, 'Pink Venom' tetap kuat di peringkat 87 di Billboard's Hot 100 (peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), menandai minggu keenam berturut-turut di chart.

WowKeren - Bukan BLACKPINK namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpukau dengan sejumlah prestasi membanggakan yang diraihnya. Seperti belum lama ini. single hit BLACKPINK terbaru "Pink Venom" masih sukses untuk bertahan di Billboard's Hot 100.

Untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober, "Pink Venom" tetap kuat di peringkat 87 di Billboard's Hot 100 (peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat), menandai minggu keenam berturut-turut di chart. Dengan pencapaian terbaru ini, “Pink Venom” kini menjadi lagu grup K-pop pertama yang dirilis pada tahun 2022 yang menghabiskan enam minggu di chart tersebut.

Kemudian setelah debut di no 25 minggu lalu, judul lagu baru BLACKPINK "Shut Down" juga menghabiskan minggu kedua berturut-turut di Hot 100 di no 67. Di luar Hot 100, BLACKPINK mendapatkan tidak kurang dari tujuh lagu di Global Excl Billboard. Grafik AS minggu ini. “Shut Down” bertahan relatif stabil di no 3, diikuti oleh “Pink Venom” di no 6, “Typa Girl” di no 54, “Hard to Love” di no 106, “The Happiest Girl” di no 146, “Tally” di no 183, dan “Yeah Yeah Yeah” di no 186.


Selain itu BLACKPINK juga memetakan total empat lagu di Global 200 minggu ini, di mana "Shut Down" berada di peringkat 3, "Pink Venom" no 10, "Typa Girl" no75, dan "Hard to Love" No 156. Selain itu, "Pink Venom" kembali memasuki chart Penjualan Lagu Digital Dunia di no 7, sementara "Shut Down" mengikuti di belakang di no 8.

Adapun album terbaru BLACKPINK, “BORN PINK” menikmati minggu kedua yang kuat di tangga lagu Billboard juga. “BORN PINK” menempati peringkat No. 4 di minggu kedua di chart Billboard's Top 200 Albums (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat), menjadikannya album pertama oleh artis K-pop wanita yang menghabiskan waktu dua minggu di lima besar Billboard 200.

“BORN PINK” juga tetap menjadi No 1 di chart Tastemaker Albums untuk minggu kedua, selain menyapu tempat No 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. Terakhir BLACKPINK memetakan di no 5 di Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-28 mereka yang tidak berturut-turut di chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru