Lirik Lagu Seulgi Red Velvet Sukses Trending Twitter, Dinilai Paling Epik!
SM Entertainment
Musik
Debut Solo Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet tidak hanya trending topic karena akhirnya resmi debut solo, lirik lagu di '28 Reasons' pun ikut ramai menjadi perbincangan oleh para penggemar lantaran dinilai epik.

WowKeren - Seulgi Red Velvet akhirnya resmi debut solo dengan mini album pertamanya, "28 Reasons" hari ini, Selasa (4/10). Music video (MV) "28 Reasons" dirilis di waktu sama dengan perilisan album yakni pukul 6 sore KST.

Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan rasa bangga dan memberikan pujian atas lagu debut solo Seulgi. ReVeluv, penggemar Red Velvet di seluruh dunia ramai melakukan selebrasi debut solo Seulgi dengan menuliskan "#슬기_솔로가_대박인_28REASONS" dan "#28ReasonsWithSeulgi" di media sosial.

Hal yang sama sekali tidak disangka, ReVeluv juga membuat lirik lagu debut Seulgi juga menduduki trending topic Twitter saat ini. Lirik tersebut adalah pembuka di lagu "28 Reasons" yakni "I kiss your brother" atau "aku mencium saudaramu".

Lirik pembuka di lagu debut Seulgi Red Velvet \

Sumber: YouTube


Penggemar merasa bahwa lirik lagu Seulgi tersebut dinilai sangat epik dan sama sekali tidak disangka-sangka. Apalagi, pada MV lirik tersebut diungkapkan usai dance memikat idol cantik kelahiran tahun 1994 itu.

Lirik lagu debut Seulgi Red Velvet trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, Seulgi ternyata cukup malu mengungkapkan lirik pembuka "28 Reasons" tersebut. Ia mengungkapkannya kala menjadi bintang tamu di acara radio rekan satu grupnya, Wendy.

"Sebenarnya tidak ada peluit di lagu itu, kan?" tanya Wendy. "Itu benar, awalnya demo sangat minim tapi sekarang menjadi begitu megah," beber Seulgi. "Aku masih tidak bisa melupakan video musikmu. Itu gila. Pada bagian pertama, 'Aku mencium saudaramu', wow," puji Wendy.

"Aku sangat terkejut dengan kalimat itu. Aku berpikir, 'Bisakah aku mengatakan ini dengan mulutku sendiri?'," cerita Seulgi. "Kenapa, kenapa kamu malu? Itu lagumu," seru Wendy meminta Seulgi lebih percaya diri karena lagunya bagus.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait