Gracia Indri Girang Bertemu Sosok Ini Sejak di Belanda, Baby Bump Disorot
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri bahagia lepas kangen dengan sosok ini yang akhirnya ia temui sejak berada 1,5 tahun di Belanda, netter justru fokus kepada baby bump hingga ramai bahas hal ini.

WowKeren - Gracia Indri dan sang suami Jeffrey Slijpen akan segera dikaruniai buah hati pertama dari pernikahan mereka. Kabar bahagia kehamilan tersebut sebelumnya disampaikan langsung oleh Gracia Indri dan sang suami. Kala itu, Gracia Indri mengunggah sederet foto manis pamer USG bersama Jeffrey di Instagram.

Kali ini Gracia Indri kembali mengunggah sebuah cerita yang menarik di akun media sosial pribadinya. Namun bukan soal sang suami atau calon bayinya, melainkan pertemuan dengan salah satu rekan artis yang begitu dirindukannya.

Ia tak lain adalah Feni Rose. Gracia mengungkapkan perasaan bahagianya usai mengetahui jika Feni Rose akan berkunjung ke Belanda. Momen ini pun menjadi temu kangen perdana mereka sejak 1,5 tahun Gracia Indri di Belanda.

"Setelah 1.5 tahun pindah ke Belanda , bumil sehappy itu dapet kabar kalo ibu @fenirose en @_audi.kh_ bakal ke Belanda .. wuhuuu excited parah,” seru Gracia Indri girang.

Ia rupanya tak sabar ingin menunjukkan baby bump-nya yang kini sudah semakin terpampang nyata. Benar saja, pada foto kebersamaan mereka, Gracia Indri mengenakan dress cokelat yang membuat kehamilannya begitu terlihat.


Pengen nunjukin secara live perut besarku ini dengan segala doa2nya .. hihi dan yang paling penting yang seru itu ngobrol rencana2 seru sambil MAKAN .... Makasih ibu udh nengokin aku, supper happy dan kangennya terobati,” paparnya.

Seperti pada unggahannya, Gracia Indri membagikan banyak foto hingga video kebersamaan dengan Feni Rose. Dari foto bersama hingga makan bersama, termasuk video saat keduanya akhirnya kembali berpisah.

Karena itu di akhir caption, Gracia Indri menuliskan sebuah harapan manis yakni ingin lebih sering bertemu dengan Feni Rose nantinya. “Semoga rencana2 kita terwujud dan bisa sering ketemu .. Love sangat,” tutupnya.

Selain keseruan dan kebersamaan Gracia Indri dengan Feni Rose, warganet rupanya juga banyak yang salfok pada baby bump istri Jeffrey Slijpen ini. Pasalnya baby bump Gracia yang sudah begitu besar membuat netter merasa gemas. Di sisi lain, mereka juga asyik membahas dan menebak-nebak jenis kelamin calon anak pertama Gracia Indri dari bentuk baby bump-nya.

Aahhh kiyuut.. sehat2 ka,” ucap akun @mitha******. “Sepertinya anaknya cowok nih,” sedang tebak akun @heppy*****. “Pasti anak nya cowok.... Sehat sehat ya,” sahut akun @ratna******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait