Sukses Sebagai Beauty Vlogger, Kekeyi Ngaku Tak Punya Skill Beberes Rumah Gegara Sang Ibu
Instagram
Selebriti

Kekeyi yang jago berdandan hingga kini sukses dikenal sebagai seorang beauty vlogger justru mengungkap kekurangannya yang tak bisa beberes rumah. Kekeyi menyebut jika hal itu dikarenakan kebiasaan dari sang ibu sejak dulu.

WowKeren - Kekeyi merupakan salah satu beauty vlogger yang cukup dikenal di tengah masyarakat Indonesia. Kemampuannya berdandan dengan berbagai macam tema bak tak perlu diragukan lagi. Namun di balik kesuksesannya saat ini, Kekeyi tak segan mengungkap kekurangannya yang lain yakni tak bisa bersih-bersih rumah.

Fakta ini diungkapkan oleh Kekeyi saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" belum lama ini. Mengejutkannya, Kekeyi menyebut jika ia tak bisa beberes rumah dikarenakan kebiasaan sang ibu yang sudah melarangnya melakukan pekerjaan rumah sejak kecil.

"Beres-beres, jujur dari kecil aku nggak boleh beres-beres. Pegang sapu ya boleh, cuma nyapu-ngepel-nyuci (nggak boleh) dari kecil. Nggak boleh kata mama dari kecil," ungkap Kekeyi.

Gegara larangan itu lah membuat Kekeyi tak punya skill bersih-bersih rumah. Sementara itu pengakuan Kekeyi ini tentu membuat para host bingung.

Pasalnya, kebanyakan orangtua sering mengajarkan anak-anak untuk mulai belajar membersihkan rumah sedari kecil. Sementara Kekeyi justru tidak. Para host "Pagi Pagi Ambyar" ini pun dibuat penasaran dengan alasan di baliknya.

Kekeyi sendiri mengaku tak mengerti. Ia hanya tak pernah diperbolehkan sang ibu untuk melakukan pekerjaan rumah sedari kecil.

"Ini karena keturunan ningrat nggak boleh?" tanya Rian Ibram. "Kalau aku sama mama aku ya, suruh ngepel, suruh nyapu, suruh nyuci," sahut Dewi Persik. "Nggak gitu," sedang jawab Kekeyi membantah.

Kekeyi sempat berseloroh jika mungkin hal tersebut karena dirinya adalah anak tunggal. Karena itu sang ibu memintanya untuk melakukan pekerjaan rumah kelak jika dirinya sudah menikah.

"'Katanya, 'Ya nanti kalau misalnya kamu beres-beres pas kamu udah nikah aja, kamu bisa mandiri pas udah nikah'. Lah tapi sekarang aja masalahnya aku belum bisa beres-beres apalagi nanti nikah," celetuk Kekeyi bingung.

Namun, Kekeyi lantas meluruskan lagi. Ia menyebut jika saat ini sudah mulai belajar untuk melakukan berbagai pekerjaan rumah. Tentu saja hal itu juga ia lakukan sebagai bentuk persiapan untuk menikah dan hidup mandiri nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait