Viral Momen Dua Lipa Mendadak Dilamar Fans Saat Konser
Instagram
Selebriti

Dua Lipa menyita perhatian usai terciduk dilamar seorang fans pria ketika konser. Intip momen langka tersebut dan respons Dua Lipa terhadap lamaran pria tampan itu.

WowKeren - Musisi cantik Dua Lipa belakangan ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran beredar momen viral yang memperlihatkan Dua Lipa tengah dilamar seorang fans pria yang tengah menyaksikan konser sang musisi.

Momen langka itu terjadi di konser Dua Lipa baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, pria tanpa identitas itu disebut-sebut sebagai fans berat Dua Lipa. Ia kemudian datang ke konser dengan kaos bertuliskan "Marry Me Dula Peep yang artinya adalah "Menikahlah denganku Dula Peep". Sementara Dula Peep adalah panggilan akrab pada fans untuk Dua Lipa.

Tak disangka, pria yang berada di barisan penonton paling depan itu mencuri perhatian Dua Lipa. Penyanyi 26 tahun itu membancanya dan terkesima dengan sikap manis sang fans.

"Saya mencoba membaca t-shirt Anda, apa yang tertulis di sana? Dikatakan 'Menikahlah denganku Dula peep," teriak Dua Lipa di tengah konser.


Photo-INFO

Instagram

Sayang, Dua Lipa tak bisa menerima lamaran pria tersebut. Sebagai gantinya, penyanyi kelahiran London itu mempersembahkan lagu spesial untuk fans pria tersebut. Pria tersebut pun sempat tak percaya namun Dua Lipa meyakinkan perkataannya. "Untukku?" seru pria tersebut. "Ya untukmu," jawab Dua Lipa.

Dua Lipa sengaja menyanyikan lagu bertajuk "Good in Bed" miliknya untuk pria tersebut. Meski lamarannya baru saja ditolak Dua Lipa, namun pria tersebut tampak bahagia dan tersipu malu saat sang idola mempersembahkan lagu untuknya.

Momen tersebut kemudian disaksikan oleh ratusan penggemar yang lain. Mereka salut dengan sikap ramah Dua Lipa kepada para fans. Pria itupun seketika mendapat sorakan dari para penggemar yang lain sebagai bentuk dukungan. Tak sedikit pula yang menyebut pria tersebut beruntung lantaran mendapat hal spesial dari Dua.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait