Fujianti Utami Momong Ameena, Aksi Ngegolf Bareng Thariq-Atta Halilintar dan Aurel Banjir Pujian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Fujianti Utami terus berusaha mendekatkan diri dengan keluarga Thariq Halilintar. Saat akhir pekan, ia terciduk diajak Thariq bertemu dengan Atta dan Aurel untuk sesi ngegolf bareng.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan pasca fakta tak diajak ke family dinner Gen Halilintar - The Hermansyah terkuak. Ketidakhadiran Fuji kian menguatkan isu kalau ia belum dianggap sebagai calon menantu oleh Gen Halilintar.

Seolah menepis hal itu, Thariq Halilintar mengajak Fuji main ke rumah sang kakak, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Saat akhir pekan, Thariq terciduk menjemput Fuji. Keduanya lantas berkunjung menemui Atta dan Aurel.

Beda dari biasanya, vibes Fuji saat berada di rumah Atta dan Aurel terlihat lebih kalem. Ia tampak menjaga putri pertama Atta dan Aurel, Ameena. Atta yang biasanya protektif agaknya tak masalah jika sang putri ditemani oleh Fuji. Terlihat kalau Fuji memang sudah klop dengan Ameena layaknya tante kesayangan.

Instagram

Fuji Momong Ameena

Tak cuma bermain bersama Ameena, Fuji juga diajak main golf bareng Thariq, Atta dan Aurel. Fuji sempat disemangati oleh Aurel yang kini sudah resmi jadi menantu Gen Halilintar.


"Semangat mbak, ayo mbak," kata Aurel. Fuji nampak tersenyum saat disemangati calon kakak iparnya. Ketika Fuji memukul bola, Aurel juga terlihat antusias. "Wih kemana tuh," seru Aurel.

Kebersamaan Fuji dan Aurel ini tak urung membuat fans Thofu senang. Mereka juga memuji Aurel yang sangat terbuka dan ramah pada Fuji.

Instagram

Fuji Main Golf Bareng Thariq-Atta dan Aurel

"Suka kalau Thofu dan Ahha bareng-bareng," kata netter. "Si bapack masuk ke hobby keluarga calon bini (boxing), si ibok mulai masok ke hobby keluarga calon laki (golf). Bismillah akhir tahun ijab qobul," ujar yang lainnya. "Masya Allah atta aurel baik bgt. Disaat adik2 mrka dihujat/di jatohin netijen. Mrka selalu merangkul. 🥰🥰🥰, love banget sm persaudaraan mrka," kata netter.

Sebelumnya, Thariq dikabarkan pamer ekspresi muram saat dinner bareng orangtua, kakak serta adik-adiknya. Ia juga seolah tegang ketika diajak becanda oleh Atta.

"Terlambat, ada orang terlambat, duduk di lantai ya," celetuk Atta. "Jangan sampai gua tarik lu dari kursi itu," seru Thariq.

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait