Pajang Foto Bareng Betrand Peto, Pesan Mendalam Ruben Onsu untuk Sang Putra Disorot
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu belum lama ini menuliskan pesan mendalam untuk sang putra sulung, Betrand Peto. Pesan mendalam yang ditulis Ruben itu kemudian mendapat balasan Betrand.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok ayah penyayang bagi anak-anaknya. Ruben Onsu pun tak segan menunjukkan kasih sayangnya untuk anak-anak di berbagai kesempatan dan media sosial.

Seperti baru-baru ini, Ruben Onsu menyampaikan kasih sayangnya untuk sang putra sulung, Betrand Peto. Kasih sayang itu disampaikan oleh Ruben Onsu lewat pesan mendalam. Pesan mendalam itu disampaikan oleh Ruben Onsu di akun Instagram pribadi.

"Masa depanmu di tentukan oleh langkahmu sendiri saat ini, berilah semangat untuk dirimu sendiri, setelah itu berilah semangat untuk sekelilingmu," tulis Ruben Onsu di Instagram pada Minggu (14/8) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Ruben Onsu membagikan foto kebersamaan dengan sang putra tercinta. Di situ, Ruben Onsu tengah memakai jaket berwarna biru. Sedangkan Betrand Peto tampak mengenakan pakaian berwarna orange.


Melihat postingan Ruben Onsu, Betrand Peto kemudian memberikan tanggapan di kolom komentar. "I love you so much ayah," kata Betrand Peto.

Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan meninggalkan komentar. Pesan mendalam yang ditulis Ruben Onsu itu sukses membuat netizen merasa terharu.

"Pesan2 ayah selalu bikin terharu,semngat terus lion," komentar salah satu netter. "Ayah bundha yg thulus dan hebat," kata netter lain. "Ayah Adalah malaikat buat onyo dan panutan buat Kami semua. Sehat sll ayah dan Onyo," ucap netter lain. "Yuukk nyoo semangaat yuuk, dan semangatiin juga banyak fans nya onyoo sdg berusaha memberi yg terbaik utk karya nya onyoo," tambah netter lain.

Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo itu merupakan remaja kelahiran Nusa Tenggara Timur, 14 Maret 2005. Betrand merupakan penyanyi dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Bakat Betrand Peto dalam dunia tarik suara tentu tak bisa diragukan lagi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru