Super Gemas, 10 Momen Nagita Slavina Ajak Cipung Jenguk Baby Moana Putri Ria Ricis
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Nagita Slavina akhirnya bisa menjenguk Baby Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak sendiri, istri Raffi Ahmad tersebut juga mengajak anak keduanya, Cipung.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina diketahui menjenguk anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan, Cut Raifa Aramoana. Sosok yang lebih dikenal dengan sebutan Baby Moana ini lahir pada 26 Juli 2022 lalu. Menariknya, Gigi datang bersama putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa dengan nama Cipung.

Momen hangat tersebut tentunya diabadikan sebuah vlog yang diunggah di akun Youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita, Rans Entertaiment yang diunggah pada Sabtu (13/8) kemarin. Sementara itu, Ricis juga mengunggah vlog serupa dengan durasi lebih panjang di kanal YouTube pribadinya pada waktu yang hampir bersamaan.

Kedua vlog tersebut menuai reaksi positif dari publik Tanah Air. banyak netizen yang gemas dengan interaksi hangat antara Gigi dan Ricis. Lantas, seperti apa kedekatan dua keluarga selebriti ini? Yuk, intip momennya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Gigi Jadi Orang Pertama


Gigi Jadi Orang Pertama
YouTube/Rans Entertainment

Istri Raffi Ahmad ini sangat berhati-hati saat bertemu dengan Baby Moana. Pasalnya, Gigi heboh meminta masker sebelum bertemu dengan putri sulung Ricis. Di sisi lain, Ricis mengungkapkan bahwa Gigi adalah selebriti pertama yang menjenguk Baby Moana. Gigi juga orang pertama yang tahu nama dan paras putrinya melalui video call.

2. Cipung Nempel Ke Teuku Ryan


Cipung Nempel Ke Teuku Ryan
YouTube

Sementara itu, Cipung terlihat nempel ke Ryan. Pada awalnya, Cipung terlihat gagal fokus dengan dekorasi balon di belakang tubuh Ryan. Sehingga tubuhnya tampak minta digendong oleh suami Ricis tersebut. Namun, Cipung terlihat kalem dan tenang selama digendong oleh Ryan.

3. Cara Gendong Nagita Slavina Bikin Kagum


Cara Gendong Nagita Slavina Bikin Kagum
YouTube/Rans Entertainment

Ini dia yang sukses membuat publik kagum. Pasalnya, Gigi tampak santai saat menggendong Baby Moana dalam beberapa pose, seperti menimang hingga posisi menahan perut bayi. Kemampuan Gigi untuk berpindah dari satu posisi ke posisi menggendong lain tentunya banjir pujian dari Ricis maupun Ryan.

4. Tatapan Pertama Cipung ke Baby Moana


Tatapan Pertama Cipung ke Baby Moana
YouTube/Rans Entertainment

Tak cuma itu, momen Cipung pertama kali menatap ke Baby Moana juga bikin publik gemas. Hal ini karena beberapa kali menatap Baby Moana tanpa ekspresi. Ia tampaknya lebih suka menatap lampu rumah dibandingkan bayi cantik di depannya.

5. Penampakan Kamar Baby Moana


Penampakan Kamar Baby Moana
YouTube/Rans Entertainment

Ricis juga mempersilahkan Gigi untuk melihat penampakan kamar putrinya. Adik Oki Setiana Dewi ini menjelaskan kalau kamar Baby Moana adalah tempat terakhir sang ayah tidur sebelum tutup usia. Kamar tersebut telah disulap menjadi girly karena didominasi warna pink.

6. Cipung Gemas ke Baby Moana


Cipung Gemas ke Baby Moana
YouTube/Rans Entertainment

Cipung sendiri juga terlihat bingung karena baru pertama kali masuk dalam kamar perempuan. Namun ia terlihat santai duduk di atas kasur. meskipun demikian, Cipung merangkak mendekati Gigi yang duduk memangku Baby Moana. Tanpa kata, Cipung terlihat ingin memegang Baby Moana karena gemas.

7. Sesi Diskusi Ricis dan Gigi


Sesi Diskusi Ricis dan Gigi
YouTube/Rans Entertainment

Ricis tentunya tak melewatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan Gigi. YouTuber berusia 27 tahun itu banyak mendapatkan wejangan dari Gigi soal posisi tidur yang nyaman bagi bayi. Ricis juga mendapatkan sederet tips untuk mengatur asupan ASI bagi buah hati.

8. Gigi Curhat Terkena Mastitis


Gigi Curhat Terkena Mastitis
YouTube/Ricis Official

Adapun Gigi curhat sempat mengalami mastitis saat menyusui anak sulungnya, rafathar Malik Ahmad. Seperti diketahui mastitis adalah peradangan pada jaringan payudara yang ini kerap dialami oleh ibu menyusui sehingga mengganggu proses pemberian ASI. Gigi cruhat jika itu sakitnya melebihi saat melahirkan.

9. Kado Spesial Dari Gigi


Kado Spesial Dari Gigi
YouTube/Ricis Official

Usai banyak mengobrol dan berbagi tips, Gigi pun pamit undur diri. Tak lupa artis cantik ini memberikan kado spesial untuk baby Moana. Ricis dan Ryan tentu langsung heboh dan banyak mengucapkan terima kasih.

10. Ryan Gak mau Pisah Dari Cipung


Ryan Gak mau Pisah Dari Cipung
YouTube/Rans Entertainment

Terakhir, Ryan terlihat masih momong Cipung yang sudah bersiap pulang. Interaksi manis antara Ryan dan Cipung ini tentunya membuat netizen baper. pasalnya, Ryan sudah menunjukkan jiwa dewasanya dalam momong buah hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait