Di Balik Foto Apik, Anji dan Momo Geisha Ternyata Sempat Berantem Gegara Alasan 'Simple' Ini
Instagram
Selebriti

Anji mengunggah video kocak ketika hendak berfoto bersama Momo Geisha. Ia ternyata ingin berfoto dengan Momo seperti pose mereka puluhan tahun yang lalu.

WowKeren - Anji membagikan video kocak di balik foto bersama Momo Geisha. Sebelum foto, keduanya ternyata sempat berdebat. Bukan tanpa alasan, Anji dan Momo ternyata sama-sama menyakini bahwa angle terbaik mereka adalah bagian kiri.

"Aku angle kiri, kalau angle kanan aku jelek," ujar Anji. "Aku juga angle kiri, Manji," timpal Momo.

Kemudian barulah Anji memperlihatkan foto lawasnya bersama Momo. Ternyata Anji memang ingin meniru pose bersama Momo di potret lawas mereka.

Momo pun menyerah mengikuti Anji. Awalnya Momo tampak memasang wajah kecut. Namun Momo tak kuasa menahan tawanya.


Anji

Instagram

"14 TAHUN dan kalau ketemu berantem terus.. @therealmomogeisha • #AyoMomoNyanyiLagi," tulis Anji di Instagram pada Minggu (14/8).

Momo membenarkan bahwa jika bertemu dengan Anji, memang bisa berantem, termasuk karena foto. "Emg bawaannya beda kl kt udh ketemu," balas Momo di kolom komentar.

Postingan Anji langsung ramai mendapat komentar netizen dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menyerukan tagar sama seperti Anji agar Momo kembali bernyanyi. Ada juga netizen yang salut karena Momo dan Anji tampak satu frekuensi.

"Mantap klo digabungin satu panggung ne..." komentar akun @rose***. "Kliatan'y sering berantem, asli'y se-frekuensi ya Kak," sambung akun @senja***. "Ka momo .. jadi kangen denger Kaka nyanyi," kata akun @robi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts