Om-Om Terciduk Datangi Fansign NewJeans Tuai Perdebatan
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti
Girl Grup Baru NewJeans

Fans dari berbagai usia tampak menghadiri fansign offline NewJeans. Bahkan om-om yang diduga di kisaran usia 30 tahunan pun terciduk ikut datang memberikan dukungan kepada Hyein.

WowKeren - NewJeans kini sedang aktif mempromosikan debut mereka di industri hiburan. Karena pandemi COVID-19 sudah mulai terkendali, grup asuhan sub label HYBE ini mulai menggelar fansign offline di sejumlah tempat. Salah satunya bersama yes24 pada Sabtu (13/8).

Dalam kesempatan itu, fans dari berbagai usia tampak menghadiri fansign offline NewJeans. Bahkan om-om yang diduga di kisaran usia 30 tahunan pun terciduk ikut datang memberikan dukungan kepada Hyein.

Potret om-om menghadiri fansign NewJeans itu tidak disangka memicu perdebatan di kalangan online. Netizen Korea Selatan memberikan pembelaan kepada om-om yang dianggap bebas mendatangi fansign grup andalannya selama ia memiliki tiket resmi.

Namun fans internasional memberikan kritikan keras mengatakan seharusnya om-om itu bertindak lebih memikirkan bagaimana perasaan Minji cs jika harus berhadapan dengan mereka. Pasalnya sebagian besar member NewJeans masih di bawah umur.


Om-Om Terciduk Datangi Fansign NewJeans Tuai Perdebatan

Source: YouTube

"Jika kamu benar-benar menganggap dirimu seorang fans, bukankah kamu seharusnya lebih memperhatikan grup, ingin mereka melindungi mental mereka untuk karier yang panjang. Kamu tidak dapat menahan usiamu, tetapi kamu dapat berdiet atau berpakaian lebih baik untuk menunjukkan penampilanmu. Hormati mereka, meskipun akan jauh lebih baik jika kamu tidak pergi sama sekali," tulis seorang netizen.

"Bukankah seharusnya para penggemar ini bebas melakukan apa yang mereka inginkan? Selama orang-orang ini membeli album dan mendengarkan musik mereka, mungkin mereka hanya menghadiri pertemuan penggemar ini sebagai penggemar, lebih baik memiliki penggemar ini daripada tidak memiliki penggemar sama sekali, bukan? Selama tidak ada pelecehan," imbuh yang lain.

"Menjadi penggemar dan mendukung mereka baik-baik saja, tapi tolong jangan pergi ke acara fansign ini karena mereka masih bayi dan kamu akan mengejutkan mereka," tambah lainnya. "Dia pergi ke sana menggunakan uangnya sendiri. Ini tidak seperti dia menerobos masuk untuk berada di fansign itu. Kamu pasti benci jika seseorang menilai penampilanmu, ini adalah kebiasaan yang sangat buruk," pungkas lainnya.

Sementara itu, NewJeans baru-baru ini memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo. Grup ini menjual sebanyak 311.271 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya pada 8-14 Agustus.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts