Rumah Mewah Mariah Carey Dibobol Maling Usai Ditinggal Liburan Ke Italia
Instagram
Selebriti

Rumah mewah milik Mariah Carey dilaporkan jadi korban pembobolan maling usai ditinggal sang penyanyi berlibur ke Italia. Lantas seperti apa kondisi rumah Mariah serta barang apa saja yang raib?

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus kurang menyenangkan datang dari penyanyi legendaris Mariah Carey. Pasalnya, rumah mewah Mariah yang terletak di kawasan Atlanta dibobol maling. Insiden itu terjadi ketika Mariah tak sedang berada di rumah melainkan sedang berlibur ke Italia dan Hamptons.

Kabarnya, pembobolan terjadi pada 27 Juli 2022. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pencurian tersebut. Belum ada pula laporan pasti terkait barang apa saja yang hilang dari rumah senilai Rp 82 miliar itu.

Sementara itu, Mariah membeli rumah tersebut pada November 2021 lalu. Rumah mewah itu memiliki 13 kamar mandi, taman bermain, kolam renang dan lapangan tenis yang luas.

Diketahui, Mariah berlibur ke Italia bersama kedua anak kembarnya yang berusia 11 tahun yakni Monroe dan Maroko. Kekasih Mariah yakni Bryan Tanaka juga ikut dalam kesempatan langka tersebut. Sementara itu, Mariah belum berkomentar terkait kasus pembobolan kediamannya itu.

Mariah pun banyak mendokumentasikan momen liburannya melalui media sosial. Mariah dan anak-anaknya tampak menikmati liburan dengan kapal pesiar mewah.


Mariah juga membagikan keseruannya ketika bermain air di laut Capri, Italia. Mariah terlihat bahagia dan begitu menikmati liburannya di Italia.

Di sisi lain, mantan suami Mariah yakni Nick Cannon baru saja menunjukkan sikap layaknya ayah idaman usai menyewa satu taman bermain untuk ia gunakan bersama kedua anak kembarnya secara private. Cara itu dilakukan Nick demi membuat anak kembarnya, Maroko dan Monroe, hasil pernikahannya dengan sang mantan istri, Mariah Carey bahagia.

Diketahui, Nick menyewa DreamWorks Water Park yang terletak di New Jarsey agar anak-anaknya dapat bermain dengan leluasa. Sepertinya, kesempatan itu dilakukan Nick usai kedua anaknya kembali berlibur dari Italia bersama Mariah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru