Frankie Grande Kakak Ariana Grande Resmi Nikahi Kekasih Sesama Jenis
Instagram/frankiejgrande
Selebriti

Kakak Ariana Grande, Frankie Grande resmi menikahi kekasihnya yang diketahui sesama jenis. Frankie Grande menikah kekasihnya, Hale Leon usai setahun bertunangan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari kakak Ariana Grande yakni Frankie Grande. Hal itu lantaran Frankie dikabarkan telah resmi menikahi sang kekasih, Hale Leon. Diketahui, pernikahan Frankie dan Leon adalah hubungan sesama jenis.

Frankie menikahi Leon pada 4 Mei 2022 lalau. Kabar bahagia itu diungkap Frankie melalui laman Twitter pribadinya. Frankie juga membagikan sejumlah momen pernikahannya dengan Leon.

Dalam foto yang dibagikan, Frankie dan Leon tampak bahagia. Pernikahan pasangan sesama jenis itu dihadiri keluarga dan rekan dekat keduanya.

Photo-INFO

Twitter

Frankie mengatakan pernikahannya digelar di rumah keluarganya yang terletak di Florida. Pria berprofesi sebagai penari itu menyebut ia dan Leon memiliki sifat yang sama yakni pendiam.


"Hale dan saya menikah pada upacara galaksi kecil yang intim di rumah keluarga saya di Florida pada tanggal 4 Mei bersamamu karena kami berdua benar-benar pendiam," tulis Frankie.

Frankie pun mengaku begitu bahagia lantaran rencananya berjalan lancar. Frankie mengungkap sang ibu lah yang menikahkan pasangan tersebut. Frankie menyebut pernikahannya berjalan khidmat dengan disaksikan keluarga dan Tuhan.

"Itu adalah upacara yang paling indah yang diresmikan oleh ibu saya yang luar biasa. Itu membuat kami semakin dekat saat kami mengucapkan sumpah kami di hadapan keluarga dekat kami dan di hadapan Tuhan!" lanjut Frankie. "Terima kasih khusus kepada Dolce & Gabbana karena telah mendandani kami dengan tuksedo yang unik ini! Kami mengagumi mereka!."

Diketahui, Frankie dan Leon menikah usai hampir satu tahun bertunangan. Frankie melamar sang kekasih pada Juni 2021 lalu di Los Angeles.

Sementara itu, tepatnya satu bulan yang lalu, Frankie sempat mengungkap bahwa ia dan Leon akan segera menikah dalam waktu dekat. Hanya saja, Frankie tak membeberkan detail dan tanggal pastinya. "Kami sedang merencanakan pernikahan. Kami akan segera menikah. Anda akan segera tahu," ungkap Frankie saat itu.

Frankie juga sempat ditanya apakah saudari perempuannya, Ariana Grande akan bernyanyi di pernikahannya. "Saya tidak tahu. Anda harus menantikannya," seru Frankie.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait