Michelle Williams Umumkan Tengah Hamil Anak Ketiga
Instagram/michellewilliamsfanoffici
Selebriti

Michelle Williams kabarkan tengah hamil anak ketiga, buah cintanya bersama sang suami, Thomas Kail. Kabar bahagia itu disampaikan Michelle langsung dalam sebuah wawancara.

WowKeren - Aktris Amerika Michelle Williams tengah membawa kabar bahagia. Michelle mengumumkan tengah berbadan dua. Artinya, Michelle sedang hamil anak ketiganya dengan sang suami, Thomas Kail.

Diketahui itu merupakan calon anak kedua Michelle dan Thomas. Sebelumnya, Michelle telah dikaruniai seorang putri dari hubungan masa lalunya bersama mendiang aktor Heath Ledger. Sedangkan, putra pertama Michelle dan Thomas adalah Hart yang lahir pada 2020 lalu.

Kabar bahagia itu dibagikan Michelle melalui wawancara bersama Variety. Michelle mengatakan kabar tersebut begitu membahagiakan untuknya dan keluarganya.

"Ini benar-benar menggembirakan. Seiring berjalannya waktu, Anda agak bertanya-tanya apa yang mungkin mereka pegang untuk Anda atau tidak untuk Anda," kata Michelle.

Michelle mengaku sebenarnya ingin kembali memiliki anak sejak lama. Ia pun bersyukur kini Tuhan kembali memberikannya momongan. Michelle menyebut keluarganya begitu beruntung.


"Sangat menyenangkan mengetahui bahwa sesuatu yang Anda inginkan lagi dan lagi, tersedia sekali lagi. Nasib baik itu tidak hilang dari saya atau keluarga saya," beber Michelle.

Michelle mengklaim kini hidupnya terasa begitu bahagia. Ia menyayangi keluarga kecilnya dan mensyukurinya setiap hari. Ia juga berkomitmen mendidik buah hatinya menjadi anak yang hebat.

"Aku mengalami kegembiraan tak tanggung-tanggung dan kebahagiaan rumah yang penuh kasih. Tidak ada yang membuat Anda berkomitmen untuk dunia yang lebih baik daripada membesarkan anak yang hebat. Ini adalah tindakan kreatif tertinggi," ungkap Michelle.

Sementara itu, Michelle dan sang suami, Thomas diketahui menikah pada 2020 lalu. Kini usia pernikahan pasangan itu menginjak angka dua tahun. Suami Michelle diketahui berprofesi sebagai sutradara terkenal.

Sebelum menikah dengan Thomas, Michelle lebih dulu membina rumah tangga bersama Phil Everum. Keduanya menikah pada tahun 2018. Sayang, bahtera rumah tangga Michelle dan Phil hanya bertahan setahun. Keduanya kemudian bercerai pada 2019.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel