Ariana Grande Eks Tunangan Pete Davidson Beri Kim Kardashian Hadiah, Apa Isinya?
Selebriti

Ariana Grande baru-baru ini mengirimkan hadiah kepada Kim Kardashian. Menariknya, Ariana adalah mantan tunangan Pete Davidson selebriti yang saat ini tengah dikencani Kim Kardashian.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson santer menuai sorotan publik sejak keduanya go public dengan hubungan asmara keduanya. Terlebih lagi, kecemburuan Kanye West karena asmara Kim dan Pete terus menjadi bahan perbincangan fans.

Lepas dari Kanye West, Kim dianggap semakin bahagia dengan kehidupan barunya. Bahkan hal menarik belum lama ini membuat fans cukup terkejut. Bagaimana tidak, Ariana Grande selaku mantan tunangan Pete Davidson baru-baru ini memberi Kim Kardashian sebuah hadiah.

Atas hadiah yang diberikan Ariana itu menandakan bahwa pelantun lagu bertajuk "7 Rings" itu mendukung hubungan asmara Kim dan Pete. Ia tampak senang sang mantan tunangan kini telah bahagia bersama Kim Kardashian.

Semakin menarik lantaran hadiah yang dikirimkan Ariana itu diposting oleh Kim melalui laman Story Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Kim mendapatkan seperangkat produk kecantikan milik bisnis Ariana Grande yakni r.e.m beauty.

Tak banyak kata yang dituliskan Kim, pendiri SKIMS itu hanya menyebut akun Instagram Ariana dan @R.E.M Beauty melalui Story Instagram-nya. Tampak berbagai macam kosmetik dan skincare memenuhi kotak hadiah yang diberikan Ariana kepada Kim.


Photo-INFO

Instagram

Melihat namanya ditandai Kim, Ariana pun membagikan postingan ulang kekasih sang mantan tunangan melalui Story Instagram-nya. Ariana terlihat senang lantaran Kim mengapresiasi hadiah darinya.

Interaksi Ariana dan Kim itu menandakan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan sumber dekat pernah mengungkapkan jika Ariana berharap hubungan asmara Kim dan Pete berjalan mulus tanpa ada kendala.

Ariana sama sekali tak memiliki rasa cemburu akan hubungan Pete dan Kim. Sebaliknya, Ariana senang melihat Pete bahagia dengan kekasih barunya. Ia bahkan menyebut Pete dan Kim sebagai pasangan yang menggemaskan

"Jadi, tidak ada masalah kecemburuan atas Pete dan Kim sebagai mantan kekasih," kata sumber dekat. "Dia bilang senang melihat Pete di tempat yang bagus dan sangat bahagia dan berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang sangat imut."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait