Gisella Anastasia Bongkar Kisah di Balik Telat Rayakan Ultah Gading Marten, Makin Ramai Doa Rujuk
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia ikut bersukacita merayakan ulang tahun Gading Marten meski sudah berstatus sebagai mantan suaminya. Ada perjuangan di balik momen tersebut, keduanya makin didorong agar rujuk.

WowKeren - Meski Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah bercerai sejak 2019 lalu, keduanya masih kerap membagikan momen saling care satu sama lain. Seperti baru-baru ini saat putra aktor Roy Marten itu berulang tahun, Gisel juga ikut merayakannya bersama dengan anak mereka, Gempita Nora Marten.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel mengunggah foto kebersamaannya dengan Gading dan Gempi dalam rangka merayakan ulang tahun sang mantan suami. Tak lupa Gisel membongkar kisah di balik perayaan ultah Gading yang telat satu hari tersebut.

"Happy 40th bday buat papa Ding!!!! Dari awal Mei Gempi udh ribuuttt aja ngingetin setiap hari kl papanya mau ulg taun," tulis Gisel pada postingan Rabu (11/5).

Namun rupanya Gisel baru bisa mendapat tiket pulang yang membuatnya terlambat merayakan ulang tahun sang mantan suami. Meski terlambat, Gisel bilang doanya akan selalu menyertai Gading.


"Tp krn kmrn ga dapet tiket pulang, jadilah kita br selametin tgl9 nya.. gpp ya papaDing.. yg pnting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss! Always happy🎉🎉🎉," tutup Gisel.

Postingan Gisel tersebut ramai mendapat reaksi positif dari netter. Apalagi, Gading juga membalas ucapan selamat ulang tahun yang sudah telat tiga hari tersebut. Netter pun semakin semangat mendoakan mereka berdua agar rujuk.

"Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii ❤️❤️ makasi juga kadonya heheheheh 🤗🤗," kata Gading di kolom komentar.

"Rujuk rujuk rujuk 😍 happy birthday papa ding sehat sllu bahagia sllu 🙏," kata pemilik akun @anit****nxhdh. "Pasangan paling sempurna🤲," seru @lara****nsxan. "Semoga mamaisel dan papading balikan lagi aminnnnnn🙌," imbuh @ulin****xcwxj.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru