Nessie Judge Syok Lihat Orang Makan Mie Pakai Nasi, Pevita Pearce Gercep Komentar Auto Diserbu
Instagram/nessiejudge/pevpearce
Selebriti

YouTuber Nessie Judge ternyata menganggap selama ini menu makanan mie dicampur nasi putih hanya mitos belaka. Cuitan Nessie soal kuliner ini pun jadi heboh termasuk menarik perhatian Pevita Pearce.

WowKeren - Nessie Judge dikenal sebagai YouTuber yang kerap membahas soal misteri-misteri di dunia. Namun kali ini Nessie jadi perbincangan karena masalah kuliner.

Dalam akun Twitter, Nessie mengaku baru pertama kali melihat orang yang memakan mie dicampur dengan nasi putih. "Aku beneran liat orang makan mie pakai nasi," bunyi cuitan Nessie Judge pada Selasa (10/5).

Selama ini ternyata Nessie mengira menu mie dicampur nasi hanya sebuah mitos belaka. "Aku pikir itu cuma mitos belaka," sambungnya.

Dalam sekejap cuitan Nessie itu jadi viral hingga diunggah beberapa akun di Instagram. Salah satunya akun @ussfeeds yang mengunggah cuitan Nessie kemudian dikomentari oleh aktris cantik Pevita Pearce. Ternyata Pevita adalah tim makan mie dicampur nasi.


Nessia

Instagram

"Thats me ~" komentar Pevita Pearce. Sontak komentar Pevita ini langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka takjub artis papan atas seperti Pevita makan mie dicampur nasi.

"@pevpearce wow.., ternyata.." kata akun @adit***. "@pevpearce hot girls emg makannya sesuka hati ya," sambung akun @intan***. "@pevpearce sekelas pevita aja makan mie pake nasi lho," tambah akun @novia***. "@pevpearce nes mba pevi pernah nih @nessiejudge," seru akun @cendra***.

Netizen juga ramai mengomentari soal keterkejutan Nessie yang tidak mengetahui menu mie dicampur nasi. Bahkan ada netizen yang menyangka Nessie tidak tumbuh besar di Indonesia gara-gara sebelumnya tidak pernah melihat ada orang makan mie bersama nasi putih.

"Dia gatau betapa nikmatnya indomie pake nasi," komentar akun @nazwa***. "Keknya emang lebih nikmat pake nasi deh kalau menurut gue," seru akun @efri***. "Kayanya besarnya ga di Indonesia.. Kalau ga pernah makan Mie ma nasi," imbuh akun @rika***. "Maennya kurang jauh mba nya," kata akun @omar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait