'Tertawakan' Farhat Abbas, Sifat Gusti Rayhan Anak Biologis Dipuji Bukti Didikan Ibunda Saleha?
Instagram/grayhan10
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Gusti Rayhan mencuri perhatian ketika terciduk ikut 'berkomentar' di postingan Fuji saat menyentil Farhat Abbas. Meski tak diakui anak, putra biologis Farhat itu menuai pujian hingga dianggap sukses berkat didikan sang ibunda.

WowKeren - Sosok Gusti Rayhan putra biologis Farhat Abbas mendadak jadi sorotan publik. Ia rupanya terciduk mengunggah emoji ngakak di postingan Fujianti Utami.

Rayhan seolah ikut geli dengan isi konten Fuji dan Thariq Halilintar. Pasangan serasi itu membuat konten bak ingin menertawakan ancaman Farhat soal rencana mempolisikan mereka diduga karena "terlalu bucin".

Walau hanya pamer emoji ngakak, kehadiran Rayhan mencuri perhatian. Kisah masa lalunya sempat membuat publik jadi bersimpati.

Instagram

Gusti Rayhan Ngode Ikut Tertawakan Farhat Abbas


Sejak dulu, Rayhan hingga kini tak pernah dianggap anak oleh Farhat Abbas. Dalam sebuah wawancara yang beredar, Farhat menyebut kalau Rayhan cuma sekedar anak biologis dari pernikahan siri dengan Rita Tresnawati.

"Itu anak biologis saja. Bukan anak secara surat," kata Farhat. "Siapa saja yang bersentuhan dengan saya pasti populer dan ngetop. Siapa yang mau ngetop?"

Namun meski tak diakui anak, Rayhan alias Gus tak kurang kasih sayang. Sifatnya yang low profile tapi charming itu agaknya merupakan hasil didikan dari sang ibunda. Pasalnya ibunda Rayhan, Rita, selalu mengingatkan sang putra untuk bersikap rendah hati.

"Bunda bangga sama Gusti. Alhamdulillah," kata Rita. "Tidak boleh sombong, harus rendah hati sama siapapun itu satu," kata Rita. "Karena kesombongan itu yang akan (menghancurkan). Dia tegar, dia masih muda, bunda salut."

Rayhan juga balik mengungkap jasa sang ibu. "Bunda paling berjasa, gak bisa tergantikan juga. Bunda selalu sabar, ngurusin aku dari yang masih nakal, gak mau nurut. Keren," kata Rayhan.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts