Merasa Kesulitan, Begini Cara Yeo Jin Goo Siapkan Perannya di 'Link: Eat Love Kill'
tvN
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Link: Eat Love Kill', Yeo Jin Goo membicarakan berbagai hal menarik soal perannya dalam drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Link: Eat Love Kill", Yeo Jin Goo membahas berbagai hal menarik soal perannya sebagai Eun Gye Hoon. Salah satunya adalah soal bagaimana caranya mengatasi kesulitan saat syuting.

"Link: Eat Love Kill" adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal ini dimulai ketika "fenomena link" terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Eun Gye Hoon, seorang koki berbintang Michelin yang sempurna. Dia memiliki keterampilan memasak yang luar biasa dan juga paras tampan. Restorannya adalah tempat bagi pelanggan yang datang hanya untuk melihat pertunjukan memasaknya di dapur terbuka.

Eun Gye Hoon juga digambarkan sebagai pria yang selalu mengungkapkan pendapatnya dengan jelas dan bersikap acuh tak acuh terhadap segala hal. Profesionalitasnya terlihat semakin bersinar karena percaya bahwa perasaan pribadi tidak diizinkan di dapur.

Penggambaran tersebut rupanya membuat Yeo Jin Goo cukup kesulitan. Untuk mengatasinya, dia banyak berdiskusi dengan sutradara dan penulis drama ini. Dia menuturkan, "Aku pikir sulit untuk mendekati sifat khusus dari karakter ini, di mana dia dapat merasakan emosi orang lain. Tapi pada saat yang sama, aku tertarik dengan kehidupan seperti apa yang dia jalani."


Dia melanjutkan, "Fenomena link merupakan faktor yang sangat penting bagi Eun Gye Hoon dan drama, jadi aku banyak berbicara dengan sutradara dan penulis sambil mempersiapkan syuting. Aku mencoba untuk ekspresif secara fleksibel sehingga aku dapat menggunakan fenomena link secara alami dari komedi ke drama yang dalam."

Link: Eat Love Kill

Source: tvN

Karakter Yeo Jin Goo adalah seorang koki profesional dan setiap tindakannya di dapur terbuka akan seperti beberapa jenis pertunjukan. Karena itulah dia harus menunjukkan "keterampilan memasaknya yang seksi".

Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Meskipun memasak adalah hobiku, peran ini adalah seorang koki profesional. Karena itu, aku mendapat bantuan dari koki sungguhan untuk menggambarkan secara realistis caraku memotong, menangani wajan, penampilanku di dapur dan suasana restoran."

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Military Prosecutor Doberman" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young ini akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts