Song Ji Hyo Penuh Aura di 'Shooting Stars', Perilaku Tak Terduga Pada Reporter Bikin Syok
Instagram/my_songjihyo
TV
Drama Shooting Stars

Song Ji Hyo untuk pertama kalinya akan muncul dengan rambut cepak di drama lewat 'Shooting Stars'. Fans pun sangat ingin melihat penampilan Song Ji Hyo bersama pemain lainnya.

WowKeren - Song Ji Hyo diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Shooting Stars". Namun bukan sebagai pemeran utama, aktris kelahiran tahun 1981 itu didapuk muncul dalam drama tvN itu sebagai seorang cameo bintang.

"Shooting Stars" merupakan drama yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan. Mereka bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

"Shooting Stars" menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Menjelang penayangan episode terbaru pada Jumat (13/5), "Shooting Stars" merilis foto yang memperlihatkan Song Ji Hyo berubah menjadi aktris populer bernama Song Ji Hee. Foto adegan menunjukkan interaksi Song Ji Hee bersama Jo Gi Bbeum (Sojin Girl's Day).

Song Ji Hyo Penuh Aura di \'Shooting Stars\', Perilaku Tak Terduga di Depan Reporter Bikin Syok

Source: Naver


Song Ji Hee terlihat memancarkan aura yang tiada duanya. Namun perilakunya yang tak terduga di depan reporter cukup membuat syok. Dia melakukan wawancara dengan kepalanya di atas meja, dan ada perang saraf yang aneh di antara kedua wanita itu.

Fans sangat ingin melihat penampilan Song Ji Hyo dalam drama serta chemistry-nya dengan Soljin. Apalagi ini akan menjadi pertama kalinya sang aktris cantik tampil dengan rambut cepak seperti itu untuk proyek drama.

Song Ji Hyo muncul di layar kaca untuk pertama kalinya dengan rambut cepak lewat "Running Man". Penampilan baru sang aktris sempat menuai komentar negatif menganggap bahwa penata rias Song Ji Hyo tidak becus dalam bekerja.

Namun Song Ji Hyo menegaskan bahwa memotong rambut cepak adalah keputusannya sendiri. Fans mulai memahami hal tersebut dan semakin hari menjadi terpesona dengan betapa cantiknya sang aktris meskipun memiliki potongan rambut seperti itu.

Sementara itu, "Shooting Stars" ditayangkan di slot Jumat-Sabtu malam pukul 22:40 KST. Sepanjang enam episode penayangan, drama ini mencatat rating dikisaran 1 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts