Kim Sejeong Kepergok Syuting 'Today's Webtoon', Turun Kasta?
Instagram/clean_0828
TV

Drama SBS 'Today's Webtoon' akan menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru.

WowKeren - Kim Sejeong diketahui sedang sibuk syuting drama terbarunya "Today's Webtoon". Potret ketika sang aktris cantik di lokasi pengambilan gambar drama garapan SBS itu belum lama ini beredar di dunia maya.

Dalam foto yang beredar, Kim Sejeong tampak sedang duduk di taman dengan mengenakan helm dan ada kotak besar hitam di sampingnya. Cewek itu juga terlihat tertawa lebar memandang ponsel di tangannya.

Momen syuting "Today's Webtoon" ini bak menunjukkan Kim Sejeong telah turun kasta jika dibandingkan drama sebelumnya "Business Proposal". Pasalnya dalam drama itu, mantan member IOI ini berakhir dengan dilamar seorang chaebol.

Penonton setia "Business Proposal" pastinya tahu jika karakter Kang Tae Mo (Ahn Hyo Seop) yang adalah pewaris perusahaan besar akhirnya bucin berat dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) hingga akhirnya melamar pujaan hatinya tersebut.


Kim Sejeong Kepergok Syuting \'Today\'s Webtoon\', Turun Kasta?

Source: Naver

Di sisi lain, "Today's Webtoon" merupakan drama remake Korea dari serial Jepang populer populer tahun 2016 bertajuk "Sleepeeer Hit!" Drama ini akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru.

On Ma Eum berjuang menjadi dewasa dengan bekerja sebagai editor webtoon sejati. Kim Sejeong akan memainkan peran On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.

Dalam "Today's Webtoon", Kim Sejeong dipasangkan dengan Nam Yoon Su yang berperan sebagai Goo Joon Young. Pria itu tumbuh menjadi lebih seperti On Ma Eum lewat ketulusan hati dan jiwanya ke dalam segala hal setelah merenungkan kembali dirinya sendiri.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2022 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait