Irfan Hakim 'Ngenes' Jadi Pengasuh Baby Leslar Anak Lesty Kejora, Rizky Billar Beri Peringatan
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim membagikan foto sedang bersama baby Leslar dan mengaku sedang menjadi pengasuhnya. Namun di kolom komentar tampak Billar memberikan peringatan pada Irfan.

WowKeren - Irfan Hakim rupanya sangat akrab dengan Muhammad Leslar Al Fatih Billar, anak Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Irfan pada Kamis (12/5).

Dalam foto, Irfan tampak menggendong baby Leslar dengan jarit. Irfan juga memegang botol susu minuman baby Leslar di tangannya.

Walau begitu, Irfan memasang ekspresi tak biasa seperti orang melamun. Sementara itu baby Leslar tampak anteng dalam gendongan Irfan.


Irfan mengatakan saat itu memang jadi pengasuh baby Leslar. "Jadi pengasuh baby L nya @lestykejora dan @rizkybillar," tulisnya di bagian caption.

Kocaknya Rizky Billar memberi peringatan pada Irfan dalam kolom komentar. Ia meminta Irfan mengasuh baby Leslar karena sedang diawasi oleh Lesty. Hal ini merujuk pada foto Lesty yang jadi background potret Irfan bersama baby Leslar.

Irfan

Instagram

"Hayoo.. yang bener kerjanya a’,dipantau ama yg dibelakang tuh.." ujar Rizky Billar. Sontak komentar Rizky Billar ini ramai ditanggapi netizen. Sementara itu netizen heboh menyoroti ekspresi wajah Irfan yang seolah memelas ketika mengasuh baby Leslar.

"Pas banget ekpresi muka uwa irfan," kata akun @mama***. "Ekspresi kakak yg dipaksa emaknya ngasuh adek padahal mau pergi main," sambung akun @mr***. "Waduuuhhh pengasuh nya no kaleng2," ujar akun @kyn***. "Masyaallah .....uwak ipan melas banget ........ BAROKALLOH udah sayang Ama Abang fatih," seru akun @zum***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru