Sonny Septian Pasang Badan, Tak Terima Lita Gading Sebut Fairuz A. Rafiq Arogan
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian pun tampak tak tinggal diam dan langsung pasang badan ketika artis senior sekaligus psikolog, Lita Gading menyebut Fairuz A. Rafiq sebagai sosok orang yang arogan.

WowKeren - Sonny Septian pun tampak tak tinggal diam saat Lita Gading menyebut istrinya, Fairuz A. Rafiq sebagai sosok orang yang arogan. Tak tanggung-tanggung, ayah sambung Faaz ini memberikan 3 poin komentar untuk Lita Gading yang ternyata pernah main sinetron bareng dengannya.

"Istri saya gak emosi dan arogan seperti yang Tante bilang," kata Sonny. Sonny menyebut bahwa istrinya sudah begitu sopan dalam membalas sindiran Lita Gading.

"Hebat banget istri saya meladeninya santun elegan sambil senyum dan mendoakan semoga tante sehat dan bahagia selalu.. *Ini saya liat sendiri loh," tegas Sonny. Ia juga mempertanyakan atas dasar apa Lita Gading menuding Fairuz melakukan perjodohan pada anaknya.

Sonny pun menyayangkan sikap Lita yang langsung mengumbar masalah ini di sosial media alih-alih bertanya langsung padanya. "Kok bisa statement Tante menilai kami itu berdasarkan apasih, Tan? Kok gak nannya langsung dulu sama yang bersangkutan?" ujarnya.


Sonny Septian Pasang Badan Usai Lita Gading Sebut Fairuz A. Rafiq Orangtua Arogan

Instagram

"Tante ini asal nuduh aja, emang Tante bisa baca pikiran orang ya dan tahu kebenarannya seperti apa? Tante kan bukan Tuhan?" pungkasnya. Sonny juga menjelaskan bahwa sejatinya ia malas untuk meladeni Lita Gading.

"Aduh jadi ngebales panjang,tapi gpp biar sama kaya tante tapi ini jawaban pertama dan terakhir saya..dan gamau bales lagi ah krn bukan tipe kita yg begini,paling engga inilah bentuk proteksi kami terhadap anak kami dari omongan orang yg kebenarannya masih di pertanyakan," paparnya.

Hingga akhirnya, Sonny menduga bahwa Lita punya maksud dan tujuan tertentu mengapa ia menyerang keluarganya. "Gasuka ah nanti rame,Harusnya sih gabakal rame kalo rame nanti ada yg tampil di wawancara😭 Keep calm ya tante sehat dan bahagia selalu ❤️❤️" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru