Fairuz A. Rafiq Bantah Tudingan Jodohkan King Faaz, Balas Menohok Video Kritikan dari Lita Gading
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq membantah tudingan yang menyebut dirinya tengah menjodohkan King Faaz dengan Arsy Hermansyah. Lantas ia pun memberikan reaksi tegas soal video kritikan dari Lita Gading.

WowKeren - Belakangan ini putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz memang ramai menjadi perbincangan. Hal ini lantaran sikap baiknya terhadap putri Anang Hermansyah dan Ashanty yaitu Arsy yang berhasil membuat netizen baper.

Hingga akhirnya banyak dari warganet ramai menduga kalau orangtua King Faaz dang Arsy tengah merencankan perjodohan untuk anak-anak mereka tersebut. Hal ini lalu dibahas oleh artis senior, Lita Gading dalam unggahan Instagramnya.

Perempuan yang juga diketahui berprofesi sebagai psikolog ini mengkritik sikap orangtua Faaz dan Arsy. Ia mengingatkan agar tidak membuat perjodohan pada putra putri mereka yang masih terlalu kecil.

"Saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apapun itu, ya. Biarkan dia bermain, biarlah dia dewasa pada saatnya nanti, ya terlepas dari main-main kek, atau lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya, itu kurang baik, ya," ungkap Lita.

Tak tinggal diam, Fairuz pun buka suara dan membantah tudingan yang menyebut dirinya menjodohkan anak. Selain itu, Fairuz juga mengaku bahwa selama ini ia tak pernah mengenal Lita Gading.


Fairuz A. Rafiq

Instagram

"Oh iya trimakasih edukasinya yah doktor yah maaf saya ga sepintar ada (Anda) mungkin, saya manusia biasa yang diajarakan di agama saya klo ada yang salah harus saling diingatkan, termasuk kesalahan doktor yg menaruh video tsb (tersebut) karena saya gak pernah jodohin anak saya," tulis Fairuz pada Rabu (11/5).

"Saya tidak mengenal anda dan belum ada rencana untuk mengenal anda. Komentar ini saya tujukan sebagai hak jawab atas orangtua dari anak-anak saya, agar ketika mereka dewasa nanti bisa memahami bagaimana caranya bersikap dewasa dalam situasi tak terduga," imbuhnya.

Lita Gading

Instagram

Lita yang mengetahui balasan Fairuz tersebut pun malah menyindir istri Sonny Septian itu sebagai orangtua arogan. "Saya punya sedikit ilmu untuk dibagikan ke kalian semua, rasanya kok gatel ya jika ada masalah psikologis tidak dikomentari dari sisi keilmuan? sebagai orangtua yang bijak seharusnya menanggapi ini dengan kepala dingin selama tdk ada penghinaan dan hujatan, jgn malah bersikap arogan dan penuh emosi, jadi ketahuan deh siapa sebenarnya dia, keep calm, jangan tunjukkan jati dirimu," tulis Lita Gading dnegan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait