8 Potret Mesra Arie Kriting-Indah Permatasari, Gelar Syukuran Nikah Hingga Umumkan Kehamilan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting kini tengah berbahagia. Usai menyelenggarakan syukuran nikah yang tertunda akibat pandemi, keduanya juga mengumumkan akan segera memiliki momongan.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya Indah saat ini tengah hamil calon anak pertamanya bersama Arie. Kabar bahagia tersebut, mereka umumkan lewat unggahan Instagram pribadi masing-masing. Dalam keterangan yang menyertai, usia kehamilan Indah telah memasuki 22 minggu.

Sebelumnya, Indah dan Arie juga menjadi perbincangan hangat usai menggelar syukuran pernikahan dengan adat Buton, Sulawesi. Sempat terhalang pandemi COVID-19, Indha dan Arie akhirnya bisa menggelar acara yang paling dinanti tersebut. Bertepatan dengan Indah yang dipercaya untuk mengandung buah cintanya dengan Arie oleh Tuhan, kebahagiaan pasangan ini bak double.

Indah dan Arie diketahui menikah pada Januari 2021 lalu. Keduanya selalu harmonis dan saling mencintai. Nah intip yuk deretan potret mereka mesranya bikin baper.

(wk/rosi)

1. Momen Umumkan kehamilan


Momen Umumkan kehamilan
Instagram/indahpermatas

Melalui unggahan ini, Arie dan Indah mengumumkan akan segera menyambut momongan. Keduanya berfoto di tengah pinggir laut dengan air yang dangkal. Indah menunjukkan baby bumpnya ke arah kamera. Senyum ceria tak bisa dipungkiri memancar dari pasutri satu ini.

2. Syukuran nikah


Syukuran nikah
Instagram/arie_kriting

Arie dan Indah mengadakan momen syukuran nikah dengan menggelar acara di tempat outdoor. Keduanya mengenakan busana adat Sualwesi debagn warna merah. Arie dan Indah begitu bahagia sehingga tak kuasa untuk menahan senyum.

3. Rayakan lebaran


Rayakan lebaran
Instagram/arie_kriting

Lebaran 2022, Arie mengajak Indah untuk mudik ke kampung halaman. Indah tampak cantik dengan gamis warna nila dan hijab putih. Sementara sang suami mengenakan busan tak kalah simpel, yakni baju muslim dan sarung.

4. Rayakan ultah penuh kebahagiaan


Rayakan ultah penuh kebahagiaan
Instagram/arie_kriting

Seperti pasutri pada umumnya, Indha dan Arie juga merayakan hari penting bersama. Pada April allu, Arie tengagh berulang tahun dan Indah pun merayakannaya dengan sebuah kue. Di keterangan, Arie mengucapakan terima kasih akan kehadiran Indah yang selalu membawa bahagia dalam hidupnya ini.

5. Langgeng nan harmonis


Langgeng nan harmonis
Instagram/arie_kriting

Pasangan ini selalu memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis. Keduanya juga selalu menunjukkan momen-momen manis mereka di Instagram. Arie juga memiliki panggilan khusus terhadap istri cantiknya itu, yaitu Nona serta memuji Indah sebagai sosok yang kuat dan mandiri.

6. Saling mengimbangi


Saling mengimbangi
Instagram/arie_kriting

Pada momen di atas, Arie memberikan dukungan untuk film Indah berjudul "[ m=AKAD]" yang tayang sejak Februari lalu. Arie mengungkap bahwa dirinya yang kaku sedang berusaha mengimbangi gaya istrinya yang mantap. Keduanyapun berpose mesra dengan style serta gaya masing-masing.

7. Satu tahun pernikahan


Satu tahun pernikahan
Instagram/indahpermatas

Lewat unggahan ini , Arie mengenakan satu tahun pernikahannya bersama Indah. Ia mengunggah momen keduanya berada di pelaminan bersama dan saling menatap penuh cinta. Di keterangan, Arie berdoa agar makin banyak tahun-tahun lagi yang ia lewati bersama Indah.

8. Uwu ketika kondangan


Uwu ketika kondangan
Instagram/arie_kriting

Momen menjadi tamu undangan sebagai pasutri untuk pertama kalinya membekas di hati semua pasangan. Indah dan Arie pun tak terkecuali. Potret di atas adalah pertama kali Indah dan Arie kondangan sebagai pasangan suami istri, dan keduanya tampak serasi dengan pakaian hitam-hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait