Demi 'Virgin Mom', Al Ghazali dan Amanda Rawles Lakukan Ini untuk Bangun Chemistry
Instagram/alghazali7
TV

Al Ghazali dan Amanda Rawles tengah terlibat dalam serial web berjudul 'Virgin Mom'. Al Ghazali dan Amanda lantas melakukan hal ini demi bisa membangun chemistry.

WowKeren - Al Ghazali dan Amanda Rawles terlibat dalam sebuah series web berjudul "Virgin Mom". Dalam series itu, Al Ghazali dan Amanda Rawles dipasangkan sebagai pemeran utama.

Series ini menjadi pengalaman pertama keduanya terlibat dalam proyek bersama. Sehingga, Al Ghazali dan Amanda Rawles cukup serius untuk membangun chemistry.

Demi membangun chemistry, Al Ghazali dan Amanda memiliki cara tersendiri. Al Ghazali mengatakan bahwa mereka sengaja jalan bareng di luar proses syuting. Dengan begitu, Al Ghazali bisa lebih mengenal karakter Amanda Rawles.

"Karena kita baru pertama kali kenal, jadi mau nggak mau kita jalan, makan di luar, kita sharing-sharing, biar bisa lebih tahu satu sama lain," kata Al Ghazali saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Selain itu, Al Ghazali menyebut Amanda Rawles sebagai rekan kerja yang cukup suportif. Al Ghazali bahkan mengaku cukup terbantu dengan Amanda Rawles.


"Saya merasa sangat senang karena dia juga membantu kalau ada salah saling bantu, aku artikulasi jelek banget," ucap Al Ghazali. "Jadi latihan dialog, dia selalu mancing, dia selalu suportif."

Lebih lanjut, Al Ghazali mengaku puas dengan apa yang ia bangun di serial tersebut. Bukan tanpa sebab, Al Ghazali menyebut produser merasa puas melihat hasil produksi dari serial "Virgin Mom".

"Kita baru pertama main di series ini, dan sudah bisa bermain di sini dengan baik, dan Bu Produser berkata chemistry kita sudah cukup baik," tutur Al Ghazali.

Dalam kesempatan yang sama, Amanda mengaku senang bisa beradu akting dengan anak sulung Maia Estianty tersebut. Amanda juga tak masalah bila harus jalan bareng dengan Al untuk membangun chemistry.

"Karena aku memang gitu, aku harus mengenal sosok asli Al dulu sebelum syuting, jadi nggak cuma perannya, apalagi ini pertama kali aku kenal dia," pungkas Amanda Rawles.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait