Puji Kesopanan, Kim Hye Soo dan Han Hyo Joo Buat Jo In Sung Tersipu di 'Unexpected Business 2'
Instagram/hs_kim_95
TV

Menjadi salah satu bintang tamu di acara 'Unexpected Business 2', Kim Hye Soo dan Han Hyo Joo membuat Jo In Sung tersipu akan pujian mereka. Tentunya, ini karena sang aktor memperlakukan mereka dengan manis.

WowKeren - Tamu kedatangan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun di acara variety show "Unexpected Business 2" tvN kali ini yakni Kim Hye Soo dan Han Hyo Joo. Di episode pada 12 Mei, kedua bintang tamu tersebut mengungkapkan tentang sikap Jo In Sung yang baik hati.

Sementara para pekerja paruh waktu duduk untuk berbincang di penghujung hari, Jo In Sung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kim Hye Soo karena telah menerima untuk bergabung dengan acara "Unexpected Business 2" ini. "Aku berpikir berulang kali apakah akan mengundangmu ke acara itu. Aku juga berpikir keras bagaimana cara menanyakannya padamu, karena kamu mungkin berpikir aku tidak sopan menanyakan hal seperti ini padamu," kata Jo In Sung kepada rekannya itu.

"Aku ingin meneleponmu untuk bertanya, tapi aku harus mencari waktu yang tepat untuk itu. Namun, sekitar waktu ketika kamu harus menghadiri 'Blue Dragon Awards', aku pikir itu mungkin bukan waktu yang tepat, karena kamu sedang diet saat itu," jelas Jo In Sung kemudian.

"Pesan teks-mu memang berisi semua itu. Sepertinya kamu telah mempertimbangkan banyak hal sebelum bertanya kepadaku tentang hal itu. Dengan membaca teksnya, aku merasa seperti telah belajar bagaimana membuat saran yang baik untuk seseorang. Itu cara yang manis untuk membuat penawaran," puji Kim Hye Soo atas perilaku Jo In Sung.

Puji Kesopanan, Kim Hye Soo dan Han Hyo Joo Buat Jo In Sung Tersipu di \'Unexpected Business 2\'

Sumber: SBS News


Untuk ini, Jo In Sung mengatakan jika setiap kali menawarkan sesuatu kepada seseorang, ia berusaha untuk membuat orang itu tidak nyaman meski sudah menolak. "Ketika aku menyarankan sesuatu kepada seseorang, aku percaya bahwa kemungkinan besar itu akan ditolak. Jadi, bahkan kalau aku ditolak, aku ingin memastikan bahwa kamu tidak merasa tidak nyaman untuk menolak tawaranku," jelas Jo In Sung.

"Di usia 20-an, aku hanya bertemu Jo In Sung untuk syuting iklan beberapa kali. Kami akhirnya bekerja sama dalam sebuah drama tahun ini, dan aku tahu betapa bijaksananya dia saat kami syuting drama kami. Aku telah belajar banyak dari dia selama waktu itu. Cara dia bekerja, cara dia merawat orang lain. Dia begitu hebat, dan aku tidak bisa berhenti berpikir seperti ini," puji Han Hyo Joo menyambung sikap baik Jo In Sung yang sudah lama ia kenal.

"Ya, kamu benar sekali. Jo In Sung adalah orang yang bijaksana yang sangat memperhatikan perasaan orang lain," lanjut Kim Hye Soo. Setelah mendengar ini, Jo In Sung merendah karena ia tidak terlalu baik bagi Han Hyo Joo.

"Kalau diingat-ingat kembali waktu itu sekarang, aku menjadi khawatir. Aku khawatir mungkin telah menyakiti perasaanmu saat itu. Aku berharap aku memperlakukanmu dengan lebih baik," ungkap Jo In Sung sekali lagi menunjukkan hatinya yang baik dan perhatian.

Sementara itu, acara tvN ini dapat disaksikan di beberapa platform streaming. Acara ini kerap mengundang selebriti untuk bersama-sama menjalankan bisnis yang mereka lakoni.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts