Kim Hye Soo Digoda Jadi Pimpinan Kedai di 'Unexpected Business 2'
Instagram
TV

Kehadiran Kim Hye Soo di acara variety show 'Unexpected Business 2' pada episode beberapa hari ini menambah tayangan menjadi beragam dengan kelucuan serta keramahannya terhadap pelanggan.

WowKeren - Penayangan episode variety show tvN "Unexpected Business 2" yang menghadirkan Kim Hye Soo sebagai bintang tamunya membuat acara tersebut seru untuk disaksikan. Pada episode yang ditayangkan pada Kamis (19/5), menampilkan penampilan hari kerja terakhir mereka setelah bekerja bersama-sama.

Pada hari itu, empat kepala direksi datang sebagai tamu makan siang. Dan ketika Kim Hye Soo yang sedang melayani membawakan makanan sesuai pesanan untuk tamunya itu, ia mendapat penghormatan. "Suatu kehormatan," ungkap mereka kepada Kim Hye Soo.

"Ini adalah kepala restoran kami," kata Jo In Sung menggoda rekannya itu di depan para tamu dengan manis. Kim Hye Soo terkejut, ia pun menyapa para tamunya dengan ramah.

"Oh, Tuan Lee. Anda masih muda," kata sang aktris. Sutradara Lee memuji, dengan mengatakan, "Anda lebih cantik kalau dilihat secara langsung."


Kim Hye Soo yang mendapat pujian itu seakan membantah. "Sepertinya kameranya benar-benar salah," ujarnya menyebabkan tawa para tamu yang mendengarnya.

Photo-INFO

Sumber: Joy News24

Setelah itu, Cha Tae Hyun membuat kue khusus untuk Kim Hye Soo dan Park Kyung Hye dan berterima kasih atas kerja keras mereka sebagai pekerja paruh waktu di kedai mereka. Kim Hye Soo memuji buatan Cha Tae Hyun dengan penuh kebanggaan.

"Ini pangsit paling enak yang pernah kumakan. Aku akan makan sesuatu yang lezat saat aku pergi ke Seoul," katanya. Ketika membahas tentang makanan favorit, Kim Hye Soo mengungkapkan jika seleranya akan berubah tergantung suasana hatinya. "Waktu aku sedang lapar, seleraku berubah dan aku lelah dengan hal seperti itu. Aku harus pergi sambil makan roti ikan mas. Aku harus pergi sebelum aku pingsan," katanya membicarakan selera makannya.

Sementara itu, acara "Unexpected Business 2" yang menampilkan bintang tamu Kim Hye Soon, Park Kyung Hye ini menurut Nielsen Korea mencatat rating setinggi 5,8%. Sebelumnya, episode ke-11 yang menampilkan Kim Hye Soo, dan Han Hyo Joo dan Park Kyung Hye, mencatat rating tertinggi 7,5% dan secara bertahap menurun setelahnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru