Tak Gabung Season 2, Kim Ji Won Kenang Pengalaman Syuting 'Arthdal Chronicles'
Instagram/salt_ent
TV

Kim Ji Won dan Song Joong Ki sudah dipastikan tidak ikut dalam produksi 'Arthdal Chronicles' season 2. Sebagai gantinya, tim produksi menawarkan peran utama kepada Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung.

WowKeren - Kim Ji Won melakukan wawancara eksklusif dengan channel YouTube The Swoon yang dirilis pada Jumat (20/5). Aktris kelahiran tahun 1992 itu membahas berbagai proyek drama yang selama ini dibintanginya.

Salah satunya "Arthdal Chronicles" saat Kim Ji Won berperan sebagai karakter Tan Ya di season 1. Sang aktris cantik mengenang pengalaman menyenangkan saat syuting drama fantasi tvN itu yang membuatnya berpikir kapan bisa merasakannya lagi.

"Pengalaman baru. Aku memakai sepatu jerami. Aku juga berlarian di gunung dan melempar batu. Kupikir itu menuntut secara fisik saat itu. Namun, kini aku berpikir, 'Kapan aku bisa melakukan proyek seperti ini lagi?' Aku punya banyak pengalaman menyenangkan saat syuting drama itu," curhat Kim Ji Won.

Kim Ji Won kemudian ditanya tentang ambisinya sebagai seorang aktor. "Kurasa aku bukan tipe yang ambisius. Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik, tetapi tidak punya rencana atau impian yang ambisius," imbuh Kim Ji Won.



"Kurasa itu sebabnya kupikir Tan Ya adalah karakter yang keren. Dia berusaha mendapatkan kekuatan untuk melindungi sukunya sendiri. Itu sebabnya dia berjuang untuk bertahan hidup. Menurutku ceritanya sangat keren," sambung Kim Ji Won.

Karena "Arthdal Chronicles" menampilkan kisah pahlawan di tanah mistis Arth, Kim Ji Won ditanya pahlawan seperti apa yang dibutuhkan dunia saat ini?. "Kurasa ada banyak pahlawan di sekitar kita. Siapa pun yang berbuat baik adalah pahlawan," jawab Kim Ji Won.

Sementara itu, Kim Ji Won dan Song Joong Ki sudah dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam produksi "Arthdal Chronicles" season 2. Sebagai gantinya, tim produksi menawarkan peran utama kepada Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung yang kini masih mempertimbangkan.

"Arthdal Chronicles" season 2 akan menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth lebih dari satu dekade kemudian. Tim produksi telah dengan hati-hati memikirkan siapa yang dapat memerankan Eun Seom versi dewasa, anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan Neanderthal, dan Tan Ya, penerus klan Wahan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts