Serba Kuning, 10 Potret Rumah Jeon Soyeon (G)I-DLE Yang Homie Nan Sederhana
Instagram/mbc_ilivealone
Selebriti

Jeon Soyeon (G)I-DLE diketahui muncul di episode terbaru program MBC 'I Live Alone'. Idol multitalenta ini pun menunjukkan penampakan rumahnya yang dihuni sendirian.

WowKeren - Jeon Soyeon diketahui menjadi selebriti selanjutnya yang muncul di acara TV MBC "I Live Alone" episode 445. Dalam episode itu, leader (G)I-DLE itu menunjukkan rutinitasnya ketika tidak memiliki jadwal atau dalam masalah hiatus.

Jeon Soyeon sukses mengejutkan publik karena memiliki sisi religius yang tak terduga. ia menunjukkan kegiatan spiritualnya dengan pergi ke kuil di dekat tempat tinggalnya. Jeon Soyeon bahkan membawa kitab suci Buddhis. Tak cuma itu, penyanyi "Beam Beam" itu juga berani memamerkan wajah tanpa make up dan masih terlihat cantik paripurna.

Di sisi lain, Jeon Soyeon juga memamerkan rumah barunya yang baru ditempati seorang diri selama 6 bulan terakhir. Desain interior hunian Jeon Soyeon bisa dikatakan berbeda dengan imejnya di atas panggung. Pasalnya, ia dikenal swag dan fierce, tapi rumahnya sangat cerah dan imut lantaran didominasi warna kuning. Penasaran? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tangga Depan Pintu


Tangga Depan Pintu
YouTube/MBCentertainment

Rumah Jeon Soyeon bisa dikatakan cukup unik. Pasalnya, kita langsung disambut dengan tangga berbelok begitu membuka pintu depan. Tangga tersebut merupakan jalan menuju area tempat tinggal sang idola.

2. Ruang Utama Minimalis


Ruang Utama Minimalis
YouTube/MBCentertainment

Usai melewati tangga, pemirsa langsung melihat ruang utama yang bernuansa ceria. Jeon Soyeon mengusung tema minimalis pada area tersebut. Ia hanya meletakkan sebuah sofa berukuran sedang dan meja kecil. Terlihat gorden berwarna kuning dan deretan potret di salah satu dindingnya.

3. Kamar Tidur Bernuansa Ungu


Kamar Tidur Bernuansa Ungu
YouTube/MBCentertainment

Adapun pelantun lagu "Wow Thing" itu rupanya mengusung warna berbeda untuk kamar tidurnya. Jeon Soyeon mengungkapkan jika warna kuning kurang memberikan keberuntungan untuknya berdasarkan ramalan. Alhasil, ia mulai mengubah sedikit dekorasi rumahnya dan memilih warna ungu untuk ruang pribadinya.

4. Dapur Serba Kuning


Dapur Serba Kuning
YouTube/MBCentertainment

Untuk area dapur, Jeon Soyeon masih mempertahankan warna kuning. Terungkap jika ia mengecat sendiri ornamen di rumahnya itu sesuai selera pribadinya. Uniknya, kulkas hingga kursi dan meja makannya pun ikut berwarna kuning.

5. Menanam Jamur Ala Soyeon


Menanam Jamur Ala Soyeon
YouTube

Menanam jamur dikabarkan sedang populer di Korea Selatan. Jeon Soyeon tentu saja tak mau ketinggalan. Hal itu lantaran ia menanam jamur surai singa di dalam rumahnya. Terlihat Jeon Soyeon memiliki sepasang jamur yang ditanam dan diletakkan di bawah televisi.

6. Rooftop Luas


<i>Rooftop</i> Luas
YouTube/MBCentertainment

Jeon Soyeon sukses membuat Jun Hyun Moo cs berseru iri karena memiliki rooftrop luas di lantai 2. Hebatnya lagi, idol kelahiran tahun 1998 ini memasang rumput buatan sendiri demi menyempurnakan keindahan teras atapnya.

7. Dressing Room Penuh Pakaian


<i>Dressing Room</i> Penuh Pakaian
YouTube/MBCentertainment

Penyanyi "Dumdi Dumdi" itu memang dikenal sebagai fashionista. Tak ayal jika ia memiliki dressing room yang penuh pakaian. Namun, Jeon Soyeon mengaku suka mengenakan hanbok harian dan pakaian santai lainnya dengan dominan warna netral.

8. Koleksi Komik Jeon Soyeon


Koleksi Komik Jeon Soyeon
YouTube/MBCentertainment

Idol berzodiak Virgo tersebut rupanya gemar membaca komik. Jeon Soyeon bahkan mengaku sering diomeli ibunya karena terlalu sering menyewa komik. Saat ini, ia sudah tinggal sendiri sehingga ia bisa mengoleksi komik dengan nyaman dan tenang. Usut punya usut, komik bisa menjadi muse bagi Jeon Soyeon dalam menciptakan lagi.

9. Studio Pribadi Penuh Energi


Studio Pribadi Penuh Energi
YouTube/MBCentertainment

Jeon Soyeon memang dikenal sebagai selebriti yang jenius. Pasalnya, ia adalah idol wanita generasi ke-4 yang terdaftar sebagai komposer di KOMCA (Asosiasi Hak Cipta Musik Korea). Alhasil, ia membuat studio pribadi di rumahnya itu. Studio ini memancarkan energi kuat bagi Jeon Soyeon. Lagu hits "Tomboy" sendiri merupakan karya yang diciptakannya di studio tersebut.

10. Kamar Mandi Unyu


Kamar Mandi Unyu
YouTube/MBCentertainment

Tak hanya mengecat ornamen dapur, Jeon Soyeon bahkan mengganti shower rumahnya menjadi kuning. Ia juga mengungkapkan jika gagang pintunya berwarna kuning. Tak heran jika kamar mandi rumahnya terlihat unyu meskipun tak ada banyak barang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru