Dikenal Swag Abis, Soyeon (G)I-DLE Bawa Kitab Suci Ini di Tas
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Soyeon (G)I-DLE diketahui merupakan idola yang terkenal dengan kemampuannya menaklukkan aksi panggung. Di balik itu, ia tidak melupakan untuk mencari kedamaian lewat beberapa kegiatan spiritualnya di 'I Live Alone'.

WowKeren - Kehidupan sehari-hari Jeon Soyeon (G)I-DLE baru-baru ini disorot karena ia muncul sebagai bintang tamu di acara "I Live Alone". Di episode yang tayang pada 13 Mei, idola satu ini menunjukkan sisi spiritualnya untuk mencari kedamaian.

Episode terbaru dari MBC "I Live Alone" mengungkapkan hari-hari tak terduga Soyeon. Kehidupan sehari-hari Soyeon yang tidak terduga menarik perhatian. Meskipun Soyeon, perwakilan dari generasi MZ membuat namanya dikenal sebagai fashionista yang dicintai oleh generasinya, citranya dalam kehidupan nyata tidak mencolok. Hanbok hariannya mengingatkan pemirsa pada seorang guru sejarah Korea sehingga mencuri semua perhatian. Soyeon memicu rasa ingin tahu dengan filosofi fesyennya yang luar biasa tentang mengenakan hanbok harian musim ini.

Secara khusus, Jeon So-yeon disebut "Boss Konsep Akhir" dengan gaya trendi dan lirik yang tidak konvensional dari lagu-lagu seperti "TOMBOY" dan "LATATA" yang membuat penggemar berharap sama dengan konsep-konsep kuat dalam kesehariannya. Namun nyatanya tidak sepenuhnya begitu, Soyeon menunjukkan sisi lain dengan melakukan kegiatan spiritual untuk pergi ke kuil.


Dikenal Swag Abis, Soyeon (G)I-DLE Bawa Kitab Suci Ini di Tas

Sumber: KBIZoom

"Kalau aku pindah, aku akan menemukan dan mengunjungi kuil di lingkungan itu," ungkapnya menunjukkan bagaimana dia menghabiskan kehidupan sehari-harinya di kuil yang penuh kedamaian dan ketenangan. Soyeon juga merupakan orang yang kuat dalam kompetisi setelah menunjukkan pertumbuhannya yang konstan melalui acara survival. Ia berkata bahwa rakus dan menyukai persaingan. Akan tetapi, ia mengeluarkan kitab suci Buddhis alih-alih barang-barang trendi dari tasnya dan mengklaim bahwa dia terus menerus mencari kedamaian batin.

Sementara itu, dalam episode ini kedamaian Soyeon dikatakan sebagai cerita terbatas di luar rumah sehingga menyebabkan rasa ingin tahu. Di sisi lain, Soyeon menarik perhatian saat ia mengumumkan kebiasaan makan yang mengejutkankarena ternyata Soyeon tidak makan sayuran. Soyeon adalah sosok yang benci sayuran yang cukup besar untuk memilih menyantap kimchi tanpa sayuran. Saksikan keseruannya di acara yang akan tayang pada 13 Mei ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait