Wajah Tanpa Makeup Soyeon (G)I-DLE Bikin Kaget, Beda dengan Saat di Panggung
Instagram/tiny.pretty.j
Selebriti

Cuplikan kehidupan sehari-hari Soyeon, yang telah hidup sendiri selama 6 bulan, terungkap. Begitu dia bangun, ia memeriksa berat badannya dan menjadi kesal ketika angka 44.8kg muncul.

WowKeren - Jeon Soyeon (G)I-DLE selama ini terlihat mengintimidasi dengan riasan serta karismanya di atas panggung. Baru-baru ini, idol berbakat tersebut mengungkapkan wajah aslinya saat tak memakai makeup, yang teryata cukup mengejutkan.

Pada siaran 13 Mei dari MBC "I Live Alone", cuplikan kehidupan sehari-hari Soyeon, yang telah hidup sendiri selama 6 bulan, terungkap. Begitu dia bangun, Soyeon pergi ke timbangan untuk memeriksa berat badannya dan menjadi kesal ketika angka 44.8kg muncul.

Soyeon menjelaskan, "Aku selalu menimbang berat badanku di pagi hari. Berat periode tidak aktifku dan periode promosi aktif adalah tetap. Saat ini aku hidup dengan berat badanku yang tidak aktif." Mendengar ini, Park Na Rae berkata, "Apakah itu berat badanmu selama masa tidak aktif? Aku lebih pendek darimu, dan aku benar-benar di tengah-tengah promosi aktif sekarang."

Setelah itu, Soyeon duduk untuk makan sambil membaca buku komik. Menonton adegan ini, Soyeon terkejut dan berkomentar, "Sungguh menakjubkan melihatku tanpa riasan mata." Ketika ditanya 'Kamu belum pernah melihatnya?', Soyeon menjawab, "Ini pertama kalinya aku melihatnya."



Wajah Tanpa Makeup Soyeon (G)I-DLE Bikin Kaget, Beda dengan Saat di Panggung

Source: KBizoom

Jun Hyun Moo kemudian bertanya kepada Hwasa, "Bukankah Hwasa juga merasa seperti itu?" dan dia menjawab, "Oh, aku sangat terkejut (ketika aku melihat wajahku yang tapa riasan)." Hwasa membuat gerakan hangat dengan memberi tahu Soyeon untuk tidak khawatir, dengan mengatakan, "Aku pikir wajahku terlihat sedikit lebih bengkak."

Netizen yang melihat wajah telanjang Soyeon di pagi hari terkejut dengan betapa polosnya Soyeon tanpa riasan, meninggalkan komentar seperti, "Dia terlihat cantik", "Pesonanya yang berkebalikan antara di atas panggung vs di rumah sangat kuat", dan "Aku ingin sering-sering melihat Soyeon."

Sebelumnya, Soyeon dan member (G)I-DLE lainnya berangkat ke Frankfurt, Jerman pada pagi hari tanggal 13 Mei (waktu Korea) untuk menghadiri konser K-pop "K-Pop Flex". Di bandara, ia menarik perhatian dengan memamerkan busananya yang berani dalam balutan atasan tanpa punggung, memperlihatkan bra-nya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts