Viral Foto Raffi Ahmad Diduga Selingkuh Tengah Malam, Pegawai Rans 'Unfollow' IG Mimi?
Instagram/mimibayuh
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh diterpa rumor perselingkuhan diantara mereka. Bersamaan dengan itu, muncul dugaan kalau Mimi dihempas oleh pegawai Rans yang loyal pada Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad selama ini tak mau menggubris nikah siri dengan banyak wanita termasuk diduga asisten keuangannya, Mimi. Ia biasanya justru memanfaatkan momen itu untuk produktif hingga namanya makin populer.

Raffi juga dalam sebuah acara pada 19 Mei membeberkan soal pengaruh Nagita Slavina di akun sosial media miliknya. Ia memuji pendapatan endorse Gigi lebih besar daripada dirinya.

Bukan cuma itu, Raffi merasa market akan makin terbuka luas jika ia, Gigi, Rafathar dan Rayyanza bersatu. Karena itu, ia meminta sang istri agar tak bertengkar supaya followers mereka tetap banyak.

"Media sosial salah satu jembatan kita di dunia entertainment. Platform medsos (media sosial), kan, ke kitanya langsung. Secara gak langsung, salah satunya jadi jembatan juga untuk adanya market baru. Contoh kalau aku sama Gigi (sapaan akrab Nagita), semuanya numpuk di satu platform. Ada bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, bahkan dengan adanya Rayyanza pun memperluas market," seru Raffi. "Makanya saya bilang sama istri saya, 'Sayang, kita jangan berantem, ya, karena harta gono-gini kita followers, hahaha,' karena digabungin semua."



Instagram

Raffi Ahmad Dituding Selingkuh di Rumah Mimi

Disisi lain, Raffi masih terus disindir soal ia punya hubungan spesial dengan Mimi. Salah satunya membahas soal Raffi yang merayakan Tahun Baru bersama Mimi. Keduanya diisukan Tahun Baruan tengah malam di rumah keluarga Mimi.

"Aa ngapain di rumah Mimi Bayuh, jadi selama ini bener, kasihan Nita (Nita Gunawan)yang disalahin padahal bukan dia," seru netter. "Itu kan pas Tahun Baru, ngapain Aa di rumah Mimi," ujar netter.

Tak cuma itu, netter membahas soal pegawai Rans yang diduga unfollow Mimi. "Ya masa ga belajar dr japok makanya skrg lbh rapih biar ga ketauan org gak ngeh.. gimana caranya biar ttp bs main belakang ga ketauan. Japok kan artis dan srg 1 acara sm peak jd wajar banyak video beredar.. si mimik siapa sih cm org biasa. Lagian foto sm video apa bedanya. Sm2 mengabdikan moment. Terserah msh mau denial juga. Yg jelas mama rieta, abrar, lemon dan yudha udh unfollow," ujar netter. "Abrar, lemon, dan yudha sebelumnya emang follow ya ?" seru netter. "Sebelumnya mereka follow mimumah bahu,ee Mimi Bayu," ujar netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts