Raffi Bahas Pendapatan Endorse Nagita Slavina Ditengah Isu Gundik, Ungkit Gono Gini?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad buka suara soal kesuksesannya menggabungkan akun sosial media sekaligus memuji pendapatan endorse Nagita Slavina. Ia seolah 'mengingatkan' Gigi agar tetap akur demi followers.

WowKeren - Raffi Ahmad selama ini tak pernah terang-terangan buka suara soal isu perselingkuhan dengan sejumlah wanita. Jika sebelumnya artis, ayah dua anak tersebut malah diterpa menikah siri dan menghamili asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Meski terkesan diam, Raffi seolah sadar kalau dirinya sedang jadi sorotan terkait rumor memiliki gundik. Ia awalnya membahas tentang alasannya menggabungkan akun Instagramnya dan sang istri, Nagita Slavina.

"Media sosial salah satu jembatan kita di dunia entertainment. Platform medsos (media sosial), kan, ke kitanya langsung. Secara gak langsung, salah satunya jadi jembatan juga untuk adanya market baru," tutur Raffi di acara Fortune Indonesia Summit 2022 by IDN Media di The Westin Jakarta pada Kamis (19/5). "Contoh kalau aku sama Gigi (sapaan akrab Nagita), semuanya numpuk di satu platform. Ada bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, bahkan dengan adanya Rayyanza pun memperluas market."

Tak cuma itu, Raffi juga membocorkan kalau pendapatan endorse Gigi disaat rumah tangga mereka diterpa isu selingkuh. Walau tak menyebut detil nominal, Raffi tampak bangga karena pendapatan Gigi lebih besar darinya.

"Gigi itu syuting endorse dari siang sampai sebelum Magrib. Nah, itu duitnya lebih besar dia daripada saya, padahal saya yang syuting dari pagi sampai malam, kadang pagi lagi," tutur Raffi.


Tak disangka, Raffi juga menyinggung harta gono-gini. Sadar dengan kekuatan Nagita di sosial media, ia meminta sang istri agar tak bertengkar.

"Mungkin market atau fans saya ya yang usianya sesuai saya saat di media konvensional itu. Tapi, ya ini rezeki. Makanya saya bilang sama istri saya, 'Sayang, kita jangan berantem, ya, karena harta gono-gini kita followers, hahaha,' karena digabungin semua," terangf Raffi. "Awalnya gak sengaja, waktu itu gak ada yang bisa membayangkan kalau Instagram, YouTube bisa sebesar itu."


Instagram

Raffi Disindir Soal Celetukan Gono Gini

Pengakuan Raffi yang seolah mengedepankan jumlah followers dan harta ini tak urung memicu reaksi geram netter. "Ooo jd gegara follower binik nya gak boleh marah marah githuuu krn duta lara cuaaannn , pinterrr booo siii aaaaa Ini nekennnn istrinya ,, please mbak GG tunjukinn power mu !," seru netter. "Gx berwibawa bingit ya karakternya, slengek an ....berayukur bgt si harusny rejeki udh dkasih berlimpah sama Allah ....," seru netter.

Sementara itu, dugaan Raffi menjadikan Gigi sebagai tameng sudah sering dibahas netter. Disaat isu selingkuh menguat usai Mama Rieta unfollow Instagram Mimi Bayuh, Raffi justru masih berusaha pamer kemesraan dengan Gigi. Disisi lain, beredar kabar kalau Gigi ngode sedih hingga dikuatkan Olla Ramlan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru