Netizen Tak Puas Kim Garam 'Cuma' Hiatus, Serukan Agar Ditendang dari LE SSERAFIM
Star Daily News
Selebriti

Netizen tak puas karena agensi hanya menyuruh Kim Garam hiatus alih-alih mengeluarkannya dari grup. Netizen kasihan pada member LE SSERAFM yang lain yang harus terganggu kegiatan promosinya.

WowKeren - Seiring dengan tuduhan bullying atau perundungan yang ditujukan pada Kim Garam, HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa member LE SSERAFIM itu untuk sementara akan menghentikan kegiatannya dari grup. Keputusan agensi pun tak luput dari perhatian publik.

Pada hari ini, Jumat (20/5), agensi mengatakan bahwa LE SSERAFIM untuk sementara akan melakukan promosi hanya dengan 5 member saja. Sedangkan Kim Garam yang merasa tertekan karena rumor dan serangan jahat akan hiatus untuk fokus pada penyembuhan diri.

"Karena rumor dan serangan jahat di hari-hari menjelang debutnya, dia (Kim Garam) merasa tertekan secara mental. Sebagai hasilnya, kami telah memutuskan setelah berdiskusi dengan Kim Garam bahwa dia akan mengambil jeda sementara dari promosi untuk fokus pada penyembuhan dirinya secara mental dan emosional," ungkap agensi Source Music.

"Sampai Kim Garam sembuh, LE SSERAFIM akan berpromosi sebagai 5 member untuk sementara waktu. Meskipun peristiwa di atas terjadi selama masa kacau di sekolah menengah, Kim Garam merenungkan tindakannya yang tidak dewasa," lanjut agensi.


Pernyataan HYBE ini menjadi perhatian netizen di situs Theqoo. Mereka tak puas dengan keputusan agensi tersebut, yang hanya menyuruh Kim Garam hiatus alih-alih mengeluarkannya dari grup. Netizen kasihan pada member LE SSERAFM yang lain yang harus terganggu kegiatan promosinya.

"Satu orang telah benar-benar menghancurkan seluruh perusahaan ckckck," komentar netizen. "Karena satu orang itu. Kejahatan apa yang dilakukan Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae?ㅠㅠ" kata netizen lainnya. "Apakah sesulit ini untuk mengusirnya?" ujar yang lain.

"Ayo boikot LE SSERAFIM sampai Kim Garam keluar dari grup," kata netizen. "Apa alasan sebenarnya mereka tidak bisa membiarkan dia meninggalkan grup?" imbuh yang lain. "Apa dia putri Bang Si Hyuk? Atau dia putri direktur KBS? Aku benar-benar tidak mengerti," imbuh lainnya.

"Apa hubungan antara Kim Garam dan HYBE? Pada titik ini, kalau dia memiliki hati nurani, dia harus meninggalkan grup," ujar netizen. "Aku akan terus memboikot LE SSERAFIM sampai dia keluar dari grup dan meminta maaf. Mereka benar-benar memperlakukan publik seperti babi... Tidak, melihat chartnya, aku pikir itu benar, kekeke," komentar lainnya. "Apa ada kerabat Kim Garam di HYBE?" tambah netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru