Raffi Ahmad Disebut Jadikan Keluarga Tameng Isu Selingkuh Usai Bagikan Potret Harmonis Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad langsung menuai komentar sinis saat membagikan potret harmonis bersama keluarga kecilnya di tengah isu perselingkuhan. Banyak netter yang kemudian mengasihani istri dan anak-anak Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad perdana membagikan potret harmonis keluarga kecilnya usai diterpa isu selingkuh dengan asisten keuangan di kantornya. Dalam unggahannya, Raffi menyebut keluarganya sebagai keluarga pipi bulat.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, serta Rayyanza memamerkan pipi bulat mereka. Dari unggahan itu, Rayyanza yang paling mencuri perhatian karena pipi gembul menggemaskannya.

Sayangnya, unggahan potret harmonis itu malah menuai reaksi sinis dari sejumlah netter lain. Mereka menuding Raffi hanya ingin pencitraan dan berlindung di balik "kekuatan" istri dan anak-anaknya.

Raffi Ahmad Disebut Jadikan Keluarga Tameng Isu Selingkuh Usai Bagikan Potret Harmonis Ini

Instagram

"Banyak banget stok fotonya buat pencitraan, ini kan foto lama wkwkwkwkwk. Biar seolah-olah lagi di Andara," sindir akun @caite****. "Iyes itu foto 4/5 hari yang lalu pas Gigi nyiumin cipung sampe cipung ngambek," sahut @twen****** membongkar hal serupa.


"UDAH KETEBAK UDAH BIASA, LANGSUNG PENCITRAAN PAKE BINI SAH ANAK KANDUNG, KALO UDAH KETAUAN LAGI RAME SMA GUNDIK NYA @mimibayuh giliran buat konten pencitraan pake bini sah anak kandung, giliran Liburan yg dibawa Gundik.. Udahhh biasaaaa.. Bini sah anak kandung dijadiin tameng Gosip," komentar netizen lain tak kalah sinis.

Seperti diketahui, rumor Raffi Ahmad berselingkuh dengan asisten keuangan di kantornya yang bernama Mimi Bayuh bermula dari potret-potret kebersamaan mereka yang diunggah oleh akun gosip di Instagram. Mulai dari foto Raffi dan Mimi yang diduga berpegangan tangan sampai terbaru disebut telah tinggal seatap.

Dugaan perselingkuhan itu semakin diperkuat lantaran Mama Amy Qanita sempat membagikan potret pertemuannya dengan keluarga Mimi Bayuh tanpa adanya sosok Nagita Slavina. Netizen seketika dibuat murka meski belum tahu kebenaran dari isu miring tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini Raffi Ahmad belum memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan yang beredar. Nagita Slavina pun dikenal sebagai istri idaman lantaran tak pernah mengumbar aib sang suami, seperti saat isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting.

Begitu pula saat kedekatan Raffi dengan Nita Gunawan yang juga ramai disalahartikan oleh publik. Nagita sama sekali tak pernah menanggapi isu-isu miring terkait suaminya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait