Raffi Ahmad 'Pepet Mesra' Asisten Berhijab di Helikopter, Posisi Tangan Bak Bukti Selingkuh?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi, jadi sorotan publik. Ia dan Mimi sempat terciduk sedang duduk mepet berdeketan hingga kembali memicu isu hubungan spesial.

WowKeren - Kedekatan Raffi Ahmad dan wanita lain masih terus dibahas. Setelah Nita Gunawan, Raffi diterpa isu selingkuh dengan asisten keuangannya sendiri, Mimi.

Rumor miring tersebut muncul pasca beredar video Raffi naik jet pribadi bareng Mimi. Tak cuma berdua, keluarga Mimi juga ikut dalam perjalananan tersebut.

Yang menarik, rumor ini juga menyeret nama Ayu Ting Ting. Selain kemiripan wajah dengan Ayu, Mimi juga diisukan dipecat karena diduga pro pada hubungan Raffi dan pedangdut Depok itu. Tak cuma itu, Mimi juga dapat diisukan dapat perlakyuan istimewa seperti saat Tahun Baruan bersama hingga dugaan ditraktir di resto mewah.

Seolah makin menguatkan isu selingkuh, foto Raffi yang nempel mesra Mimi ketika naik helikopter terkuak. Dalam foto, Raffi dan Mimi duduk mepet seolah tak ada jarak diantara mereka. Netter lantas bergunjing tentang posisi tangan Raffi dan Mimi.

Instagram

Reaksi Netter Soal posisi tangan Raffi dan Mimi



"Yg di tandai merah itu yg ga wajar," ujar netter. "Gak jelas, lagi pegangan tangan gak sih," kata netter. "Tangan ra dilutut mb, trus tangan mb pegang tangan ra kalau ga salah...😁," ujar netter.

Sebelumnya, Raffi sudah beberapa kali diterpa isu selingkuh. Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Nita Gunawan, meski begitu Nagita Slavina sebagai istri masih berusaha sabar menghadapi sang suami.

Disisi lain, terkuak kalau Nagita juga sempat ingin meminta cerai dari Raffi. Namun Nagita akhirnya mengurungkan niat tersebut.

"Kok kamu gak ceraikan aku kenapa? Ini aku tanya serius. Kan banyak yang bilang Nagita kaya, banyak duit. Nggak ada Raffi lu juga bisa hidup, kamu juga bisa dapetin yang lain, kenapa kamu gak gitu?" tanya Raffi.

"Ya karena aku sudah mengiyakan terima kamu, sesuatu yang bisa diterima, terima aja. Toh kita minta sama Allah. Bukannya kalau baik dideketin, kalau jelek dipisahin. Allah maunya kalau udah nikah jangan dipisahin," ujar Nagita dengan bijak.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts