Livy Renata Bocorkan Isi DM Jefri Nichol Saat Pertama Ajak Kenalan
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata mengaku bahwa ia kenalan dengan Jefri Nichol dari Twitter. Lantas ia membocorkan bagaimana isi DM Nichol saat pertama kali mengajaknya kenalan.

WowKeren - Belum lama ini Jefri Nichol dan Livy Renata mendadak jadi perbincangan netizen. Keduanya ramai menjadi sorotan warganet lantaran Livy membagikan potret mesranya bersama Nichol di Twitter miliknya.

Lantas baru-baru ini Livy menceritakan bagaimana ia bisa saling berkenalan dengan aktor muda tersebut. Livy mengaku bahwa ia pertama kali berinteraksi dengan Nichol lewat DM di Twitter.

"Di Twitter, DM DM-an," ungkap Livy saat hadir di kalan YouTube Sule Production. Livy lantas membocorkan bagaimana isi DM dari Nichol saat pertama kali mencoba berkenalan dengannya.

"Hai Livy, kamu masih di Sidney ya? kalau gak salah ya, pokoknya tanya-tanya tentang Sidney," papar Livy. "Oh dia tahu kalau kamu di Sidney?" tanya Sule. "Tahu, mungkin dia lihat dari podcast wisuda, karena i bilang i mau ke Sidney kan gitu," imbuh Livy.


Tak dapat dipungkiri, Livy mengaku terkejut sata pertama kali ia menerima DM dari Nichol. Dan ia lebih terkejut lagi karena ternyata Nichol meng-follow semua akun sosial media milik Livy.

"Kaget dong tiba-tiba buka DM, terus kok ada DM dari Jefri Nichol, ini unfamiliar banget, udah checks me i dont to be know him, nggak follow follow-an, tiba-tiba banyak yang mention Twitter bilang kaya follow back itu Jefri Nichol," terang livy. "Udah follow Instagram, Twitter, TikTok ternyata."

Hingga kemudian, Livy mengungkapkan bahwa Nichol sempat mengajak untuk ketemuan. Namun sebelum itu, mereka ternyata saling bertemu karena sedang ada project pekerjaan bersama.

"Terus akhirnya ketemu, dia ngajak ketemuan, tapi kebetulan kita ketemu dulu karena kita ada project bareng, iya, jadi itu belum ada yang ngajak ketemuan, emang kerjaan ya ketemu aja gitu," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait