Kejutkan Fans, Intip 10 Postingan Pertama Member TWICE di Instagram Pribadi
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

TWICE mengejutkan penggemar karena kompak membuat akun Instagram pribadi pada Selasa (17/5) lalu. Lantas seperti apa sih postingan pertama dari masing-masing member?

WowKeren - Pada Selasa (17/5) kemarin, TWICE sukses mengejutkan penggemar. Pasalnya, kesembilan member akhirnya membuka akun Instagram pribadi masing-masing. Bahkan semua akun Instagram pribadi member TWICE itu telah terverifikasi pihak Instagram karena auto centang biru dan kompak tidak mengikuti siapapun.

Tak lama usai member TWICE membuka akun Instagram pribadinya, netizen Korea Selatan tampak ramai bertanya-tanya alasan di baliknya. Bukan tanpa alasan, sembilan idol asuhan JYP Entertainment itu baru memiliki akun Instagram pribadi ketika memasuki masa debut ke-7 tahun.


Knetz pun menduga jika mereka kompak tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment sebagai latar belakang para member membuat akun Instagram pribadi. Padahal masa kontrak TWICE dengan JYP Entertainment diketahui akan habis pada Oktober mendatang. Sehingga, seharusnya saat ini sudah mulai berdiskusi terkait dengan perpanjangan masa kontrak mereka.

Meski begitu, pihak JYP Entertainment masih belum memberikan penjelasan apa pun terkait kontrak eksklusif bersama dengan TWICE. Sehingga, anggapan Knetz tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Di sisi lain, seperti apa sih postingan pertama para member TWICE di akun Instagram pribadinya? Intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Jihyo Super Unyu


Jihyo Super Unyu
Instagram

Leader TWICE ini membagikan momen dirinya menikmati sepotong pizza berukuran besar dengan latar pemandangan kota. Postingan perdana Jihyo ini langsung dibanjiri komentar ONCE (nama penggemar TWICE) karena ia terlihat super unyu dengan mata tertutup dan senyum lebar.

2. Nayeon Pamer Aura Badass


Nayeon Pamer Aura Badass
Instagram/nayeonyny

Member selanjutnya adalah Nayeon. Idol kelahiran tahun 1995 ini memamerkan aura badass di postingan pertama dalam Instagram pribadinya. Nayeon terlihat menatap ke arah kamera dengan ekspresi datang dan mengenakan topi trendi.

3. Jeongyeon Abadikan Momen Saat Dirias


Jeongyeon Abadikan Momen Saat Dirias
Instagram

Adik Gong Seung Yeon itu memilih untuk mengabadikan momen dirias sebagai postingan pertama di Instagram pribadi. Pada potret di atas, Jeongyeon terlihat masih memiliki rambut blonde pendek.

4. Keseruan Di Backstage Ala Momo


Keseruan Di Backstage Ala Momo
Instagram/momo

Ini dia member TWICE dengan username Instagram paling "wangi". Pasalnya, username milik Momo yang hanya menggunakan nama aslinya, berbeda dengan member lainnya. Momo pun memutuskan membagikan potret pertama di Instagram berupa keseruannya di backstage dengan pose duduk manis.

5. Super Model Sana


Super Model Sana
Instagram/m.by__sana

Sana membagikan unggahan pertamanya dengan memamerkan body goals-nya. Member asal Jepang ini tampil stand out dengan salah satu kostum panggungnya untuk sebuah konser TWICE di Amerika Serikat.

6. Mina Bergaya Swag


Mina Bergaya Swag
Instagram

Member selanjutnya adalah Mina Myoui. Idol kelahiran 1997 itu memancarkan aura girl crush karena menunjukkan gaya swag dengan busana santai. Postingan perdana Mina tersebut tentunya langsung dibanjiri pujian dari ONCE.

7. Stand Out Khas Dahyun


Stand Out Khas Dahyun
Instagram

Dahyun memutuskan untuk membagikan momen di balik layar saat konser di LA sebagai unggahan pertama di Instagram pribadi. Dalam potret tersebut, Dahyun mengenakan atasan model kemben hitam dan celana jeans biru muda. Terlihat stand out banget bukan?

8. Chaeyoung Yang Paripurna


Chaeyoung Yang Paripurna
Instagram

Setipe dengan lainnya, Chaeyoung membagikan potret di belakang panggung konser. Pelantun lagu "Yes or Yes" ini memancarkan aura cantik paripurna dengan pose tangan dimasukkan ke saku celana dan tersenyum manis.

9. Tzuyu Dengan Vibes Tropical


Tzuyu Dengan Vibes Tropical
Instagram/thinkaboutzu

Member termuda TWICE tersebut memutuskan untuk menggugah potret manisnya saat syuting video klip "Alcohol-Free". Tzuyu terlihat semakin menawan dengan foto vibes topical tersebut. Tak heran jika ia menjadi visual TWICE.

10. Kebersamaan di Panggung Konser California


Kebersamaan di Panggung Konser California
Instagram/_zyozyo

Tak hanya itu, TWICE juga membagikan potret yang sama sebagai bentuk pengenalan di akun Instagram pribadinya. Rupanya potret itu diambil di Banc of California Stadium di Los Angeles saat mereka rehearsal dari salah satu rangkaian tur dunianya yang mencetak sejarah. Anggota TWICE membagikan tengah berada di panggung konser dengan langit biru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait