TWICE Buka Akun Instagram Pribadi, ID Momo Paling Bikin Kepo
twitter
Selebriti

Hingga berita ini dirilis pada Selasa (17/5) pagi, akun Instagram masing-masing member pun memiliki jumlah followers tak jauh berbeda. Mereka juga tidak mengikuti siapapun.

WowKeren - Member TWICE akhirnya membuka akun Instagram pribadi masing-masing. Akun pribadi kesembilan idol asuhan JYP Entertainment itu telah terverivikasi pihak Instagram dan kompak tidak mengikuti siapapun.

Hingga berita ini dirilis pada Selasa (17/5) pagi, akun Instagram masing-masing member pun memiliki jumlah followers tak jauh berbeda. Jeongyeon yang memiliki id @jy_piece sudah diikuti sekitar 947 ribu followers.

Selanjutnya Nayeon (nayeonyny), Sana (m.by__sana), Momo (momo) dan Chaeyoung (chaeyo) telah diikuti sekitar 1,1 juta followers. Berikutnya milik Mina Myoui (mina_sr_my), Tzuyu (thinkaboutzu), Jihyo (_zyozyo) dan Dahyun (dahhyunnee) juga sudah diikuti sekitar 1 juta followers.

Akun Instagram baru member TWICE ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. ID milik Momo yang hanya menggunakan nama aslinya tidak seperti member lainnya paling membuat kepo netizen.


TWICE Buka Akun Instagram Pribadi, ID Momo Paling Bikin Kepo

Source: Instagram

"Bagaimana Momo mendapatkan ID-nya?" tulis seorang netizen. "ID Momo pasti langka. Insta Chaeyoung entah bagaimana sangat cocok dengan gayanya. Kalian bisa langsung tahu dari fotonya!" imbuh netizen lainnya.

"Wah akhirnya. Aku akan segera mengikuti mereka," sahut netizen lain. "Akhirnya. Aku mengikuti mereka dan datang ke sini," tambah netizen lain. "Aku merasa Insta Chaeyoung akan menjadi unik jadi aku harus mengikutinya," pungkas netizen lain.

Di sisi lain, TWICE belum lama ini mencatat sejarah dengan artis wanita asing pertama dalam sejarah yang mengadakan konser tiga hari di Tokyo Dome. Mereka juga artis wanita kedua usai grup Jepang AKB48 yang pernah mencapai prestasi tersebut.

TWICE juga menjadi artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser stadion dan menjadi grup K-Pop kedua dalam sejarah usai BTS. Grup ini awalnya dijadwalkan untuk tampil di Banc of California Stadium untuk satu malam sebagai konser encore namun karena tiket langsung terjual ludes, mereka akhirnya menambah hari kedua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru